Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Terbaru

Samsung adalah merk hp ternama yang sekarang banyak diminati di Indonesia. Sukses dengan produk-produk yang sudah di jual di pasaran, sekarang Samsung hadir dengan desain terbaru yang lebih canggih dan dapat memberikan kepuasan kepada penggunanya. Samsung merilis smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy E5. Harga yang ditawarkan untuk Galaxy E5 ini sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Walaupun harga Samsung Galaxy E5 ini tergolong cukup murah, namun fitur dan kualitas yang ada di smartphone ini sangatlah tinggi. Ini akan menjadi magnet tersendiri bagi pecinta smartphone di seluruh dunia.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Desain Samsung Galaxy E5 sangat tipis dan ringan. Desain yang digunakan juga menggunakan uniboby dengan bahan polycarbonate yang akan membuat lebih kuat dan tangguh. Warna utama pada desain Samsung Galaxy E5 terdiri dari beberapa variasi warna seperti coklat, putih dan hitam. Resolusi yang digunakan adalah HD sehingga membuat layar cukup cerah dan tajam. Layar Galaxy E5 juga menggunakan teknologi super amoled yang khas untuk smartphone buatan Samsung. Dari segi mesin yang digunakan smartphone ini juga sangat berkualitas dengan prosesor 64 bit quad core. Dengan harga yang murah, anda bisa memiliki smartphone yang bagus dan berstandar internasional.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5 akan menjadi keunggulan dari smartphone ini. Yang pertama adalah menggunakan sistem operasi yang berbasis android OS kitkat yang didukung oleh prosesor tipe qualcom snapdragon 410. Selain di optimalkan dengan menggunakan prosesor cangihnya, varian ini juga dilengkapi dengan RAM yang mempunyai kapasitas 1.5 GB. Spesifikasi yang selanjutnya adalah fitur dual sim card dan baterai Li-Ion 2400 mAh.

Kejernihan kamera Samsung Galaxy E5 menjadi keunggulan yang lain dari smartphone ini. Ponsel ini memiliki 2 kamera dengan resolusi yang sangat berkualitas. Untuk kamera Samsung Galaxy E5 bagian belakang, dibenamkan resolusi 8 MP 3264 x 2448 pixels lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p@30fps dan masih banyak fitur canggih lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya, anda akan puas berselfie dengan kamera 5 MP.

Review Samsung Galaxy E5

Jika anda belum jelas dengan keterangan di atas, anda bisa membaca review samsung galaxy E5 di bawah ini. Yang pertama adalah dari segi layarnya, layar yang besarnya 5 inch dan mempunyai resolusi yang sangat bagus ini didukung oleh bentuk yang tipis dan kokoh karena dilengkapi oleh plastik polycarbonate. Banyak variasi warna yang bisa dipilih. RAM 1.5 GB dan memori internal mencapai 16 GB.

Tidak cukup di situ, anda bisa memperbesar ruang penyimpanan hingga 64 GB untuk menyimpan file berukuran besar. Ponsel ini dilengkapi dengan dua sim card dan beberapa fitur internet seperti wifi dan lain-lain. Untuk hal konektivitas, smartphone ini menggunakan jaringan HSPA, A-GPS, Bluetooth, microUS, Wifi, GLONASS yang tentunya mempunyai kualitas bagus.

Harga Samsung Galaxy E5

Banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan ini, Samsung Galaxy E5 juga memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut antara lain adalah tidak didukung teknologi LTE dan NFC serta ukuran daya baterai yang cukup kecil. Dibandingkan kekurangannya, ponsel pintar ini memiliki kelebihan jauh lebih banyak. Ini bisa menjadi pertimbangan untuk menjadikan Galaxy E5 sebagai ponsel utama anda. Selain itu, harga Samsung Galaxy E5 cukup murah yaitu sebesar Rp‎ 3.199.000 untuk harga barunya.