Harga Samsung Galaxy Grand Max Berlayar HD RAM 1,5 GB

Di tahun 2015 ini, Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang bernamakan Samsung Grand Max. Di tengah maraknya smartphone di pasaran, Samsung Grand Max hadir dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Harga yang ditawarkan oleh smartphone ini sangatlah wajar dan masuk akal. Selain itu, desain Samsung Grand Max sangat simple tapi dibuat dengan rinci untuk bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Spesifikasi Samsung Grand Max mampu menandingi dan melebihi performa rata-rata smartphone dengan harga yang sama di kelasnya.

Banyak sekali respon dan review Samsung Grand Max yang diberikan untuk varian ini. Semuanya positif dan secara keseluruhan ponsel ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Samsung memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dan performanya.

Spesifikasi Samsung Grand Max

Salah satu fitur yang banyak menarik minat pasar adalah kamera Samsung Grand Max dengan resolusinya yang cukup tinggi. Dengan kamera belakang 13 MP, perekaman video 1080p dan kamera depan 5MP, fitur ini dirasa sudah cukup baik karena kamera Samsung Grand Max memiliki standar megapixel yang cukup tinggi dibandingkan dengan vendor smartphone lainnya. Smartphone ini juga mengusung operating system Android dengan versi 4.4, salah satu versi terbaru dari android. Samsung Grand Max ini memiliki internal memori 16 GB dan memiliki slot memory card berkapasitas sampai dengan 64 GB.

Dengan harga Samsung Grand Max yang berkisar 2 jutaan, varian ini menghadirkan banyak pembaharuan di dalamnya. Samsung Grand Max mengusung konektivitas LTE yang merupakan teknologi jaringan terbaru. Jaringan LTE memiliki koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan koneksi lainnya saat ini. Selain itu, Samsung Grand Max memiliki RAM 1,5 GB. Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang mengapa RAM Samsung Grand Max ini hanya 1,5 GB di saat banyak smartphone lainnya yang tidak tanggung-tanggung untuk membekali varian mereka dengan RAM 2 GB? Tapi nampaknya ini bukan hal yang patut dikhawatirkan karena Samsung Grand Max ini mengusung processor Quad Core berarsitektur 64 Bit dan memiliki layar kualitas IPS dengan resolusi HD. Ini merupakan salah satu keunggulan pada spesifikasi Samsung Grand Max.

Review Samsung Grand Max

Samsung Grand Max diharapkan bisa menjadi tandingan besar untuk para pesaingnya yang mendominasi pasar menengah ke bawah. Sebagai informasi, penjualan smartphone Samsung sempat mengalami penurunan pada tahun 2014 lalu karena banyaknya pesaing yang menawarkan harga murah dengan spesifikasi tinggi. Dengan hadirnya varian Grand Max ini, Samsung berharap bisa mengambil kembali kepercayaan konsumen. Selain itu, Samsung Grand Max juga diharapkan menjadi pilihan pertama para konsumen mengingat jaminan kualitas yang selalu diberikan oleh Samsung.

Harga Samsung Grand Max

Banyak pihak yang memuji inovasi Samsung yang selalu mengikuti jaman dan selera masyarakat termasuk harga Samsung Grand Max yang cukup bersahabat. Adanya smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas premium sangat di rindukan oleh masyarakat. Dengan harga sekitar 2 jutaan, Samsung mampu menghadirkan smartphone yang banyak dicari orang dengan spesifikasi di atas rata-rata. Samsung Grand Max ini dianggap sangat pas dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jaman sekarang mulai dari spesifikasi, harga. Itulah sedikit review Samsung Grand Max. Secara keseluruhan, ponsel ini diterima oleh masyarakat Indonesia dari segala kalangan yang menginginkan produk berkualitas yang sebanding dengan harganya.


error: Content is protected !!