Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel Quad Core 2 Jutaan

Salah satu smartphone dengan layar besar dan memiliki spesifikasi tinggi adalah Samsung Galaxy Grand Prime. Smartphone ini termasuk dalam kategori murah dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Ini merupakan salah satu ponsel berkualitas yang telah dirilis di Indonesia. Meskipun spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime masih kalah dari varian Samsung kelas atas lainnya, namun berbagai fitur canggih dan menarik sudah dibenamkan di dalamnya. Samsung Galaxy Grand Prime hadir untuk kelas menengah yang di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Untuk lebih jelasnya mengenai kelengkapan ponsel ini, anda dapat melihat spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime secara keseluruhan. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan dual SIM card yang dapat digunakan untuk 2 kartu GSM anda. Dimensinya 144.8 x 72.1 x 8.6 mm dengan berat 156 gram. Memiliki layar TFT capacitive touch screen dan tersedia memori internal 8GB, sedangkan memori eksternal dapat ditambahkan hingga 64 GB.

Selain itu, tersedia RAM 1 GB pada dapur pacu Samsung Galaxy Grand Prime untuk lebih  memudahkan anda dalam melakukan browsing di Internet dengan proses yang cepat. Dengan performa prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan Chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 410, ini akan membuat Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan kualitas yang baik dan dirilis dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan.

Desain Samsung Galaxy Grand Prime terlihat sempurna dengan layar TFT ukuran 5 inch yang tentunya akan menghasilkan gambar yang tajam dan bersih. Dengan kerapatan pixels sebesar 220 ppi, akan membuat handphone ini tampil menarik walaupun belum memiliki resolusi HD 720p atau Full HD 1080p. Kamera Samsung Galaxy Grand Prime adalah 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan. Resolusi tersebut sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang baik bagi anda yang menyukai selfie. Pada bagian belakang juga telah tersedia teknologi Autofocus dan LED Flash.

Dengan harga Samsung Galaxy Grand Prime yang cukup terjangkau, anda sudah bisa menikmati konektivitas LTE dan NFC yang masih jarang di pakai di Indonesia. Selain itu, ukurannya tergolong ramping dengan ketebalan 8.6 mm. Ponsel pintar ini menggunakan bazel berwarna metalik premium yang terlihat sangat elegan. Dengan kamera Samsung Galaxy Grand Prime ultra-wide 85°C, ini akan memberi sudut pandang yang lebar saat memotret foto bersama teman anda. Dengan demikian, anda tidak perlu membawa tongsis atau alat sejenisnya untuk melakukan selfie. Besarnya resolusi juga akan memberikan jepretan gambar yang tajam dan jernih.

Review Samsung Galaxy Grand Prime

Dengan desain Samsung Galaxy Grand Prime yang menarik, dapat dipastikan bahwa ponsel ini akan mampu bersaing ketat di pasaran. Smartphone ini juga telah memiliki operating system modern Android Kitkat 4.4.2 dengan memberikan tenaga ekstra untuk komponen hardware yang dimiliki. Harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia tepatnya berkisar Rp 2.700.000.

Dengan harganya yang cukup murah, tentunya ada beberapa kelemahan terutama pada bagian layarnya. Namun, dengan segala kelebihan yang ditawarkan, ini akan menutupi kelemahan tersebut, terlebih Samsung Galaxy Grand Prime sudah memiliki hardware berkualitas tinggi dan OS Android terbaru. Smartphone ini juga memiliki desain warna yang elegan sehingga tampil menarik. Kehadiran varian ini telah membuktikan bahwa ponsel berkualitas tidak harus mahal.