Harga Samsung Galaxy J5 dengan Spesifikasi Layar HD 5”

Harga Samsung Galaxy J5 dengan Spesifikasi Layar HD 5” – Samsung merupakan merk ponsel ternama yang dapat dikatakan merajai tingkat penjualan gadget di pasar global. Jika diperhatikan, hampir setiap orang di Indonesia melirik Samsung sebagai produsen smartphone yang unggul. Mengapa demikian? ini karena Samsung selalu memberikan kualitas yang sebanding dengan harga yang ditawarkan untuk setiap variannya. Selain itu, Samsung Galaxy hadir dengan produk yang merangkul semua golongan.

Salah satu produk Samsung Galaxy dengan kategori menengah adalah Samsung Galaxy J5. Berikut adalah ulasan harga Samsung Galaxy J5 beserta dengan spesifikasi yang diusungnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Kali ini, Samsung Galaxy hadir dengan meluncurkan ponsel kategori menengah yaitu Samsung Galaxy J5. Harga varian ini tergolong bersahabat untuk anda yang memiliki budget terbatas. Harga Samsung Galaxy J5 cukup bersaing dengan merk ponsel lain di kelasnya. Walaupun tidak terlalu mahal seperti varian Samsung lainnya, Samsung Galaxy J5 memiliki fitur-fitur yang cukup canggih untuk memanjakan para penggunanya dalam beraktivitas. Ponsel ini di banderol dengan harga di bawah 3 juta rupiah, cukup bersahabat, bukan?

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang pertama adalah layar sentuh 5 inci HD yang tampil dengan sempurna. Dimensi ketebalan dari ponsel ini adalah 8.5 mm dan beratnya 149 gram. Jenis layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Untuk anda yang suka menggunakan sim card lebih dari satu, ponsel ini cocok menjadi pilihan karena dilengkapi dengan fitur Dual SIM Card (micro-sim).

Selain itu, desain Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan didominasi warna hitam. Sagat anggun dan menawan. Desainnya yang keren dan terkesan penuh gaya sangat cocok untuk anak muda. Dari tampilan luar, desain Samsung Galaxy J5 masih menggunakan bahan plastik dalam pembuatannya dengan gaya sporty dan cool.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 lainnya yang tidak kalah menarik adalah kapasitas penyimpanan data yang cukup besar dengan memori internal 8 GB, RAM 1.5 GB, serta memori eksternal Micro SD sampai dengan 64 GB. Cocok untuk anda yang  sering menggunakan ponsel sebagai media penyimpanan berbagai file. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan sistem Android OS, v5.1 (lollipop). Untuk anda yang sering chatting dan browsing, Samsung Galaxy J5 memiliki fitur internet HSPA dan LTE dengan kecepatan hingga 21.1/5.76 Mbps.

Review dan Harga Samsung Galaxy J5

Fitur selanjutnya adalah kamera Samsung Galaxy J5. Untuk anda yang suka mengabadikan momen bahagian lewat jepretan kamera, ponsel ini cocok untuk anda karena dilengkapi dengan dua kamera; depan dan belakang. Resolusi kamera belakang adalah 13 MP dan kamera depan 5MP.

Fitur pelengkap untuk kamera Samsung Galaxy J5 tersebut adalah adanya autofocus, LED Flash, Geo-tangging, Touch Focus, panorama dan masih banyak lagi. Sangat sepadan dengan harganya yang tidak terlalu mahal, yaitu di bawah 3 juta-an.

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas review Samsung Galaxy J5 secara keseluruhan. Kelebihan yang dapat kita simpulkan dari ponsel ini yaitu harganya yang cukup terjangkau dengan fitur yang sudah cukup lengkap. Fitur tersebut termasuk kapasitas baterai Li-Ion 2600 mAH ditambah lagi dengan spesifikasi software dan hardware yang canggih untuk memaksimal kepuasan konsumen saat menggunakan ponsel ini. Pembahasan di atas merupakan sedikit review Samsung Galaxy J5. Semoga pembahasan ini dapat menjadi salah satu referensi anda dalam berbelanja smartphone.