Harga Samsung Galaxy J7: Phablet Android Lollipop Murah

Harga Samsung Galaxy J7: Phablet Android Lollipop Murah – Samsung Galaxy J7 adalah versi smartphone baru yang di luncurkan setelah Samsung Galaxy A7 dan Galaxy E7. Ini merupakan smartphone dengan layar yang besar yang menggunakan resolusi HD. Spesifikasi Galaxy J7 juga sangat menarik karena selain layarnya yang besar, seri ini juga menggunakan prosesor seri terbaru yang memiliki komputasi hingga 64 Bit, yang merupakan salah satu prosesor yang memiliki kecepatan tinggi. Sehingga siapa pun yang memilikinya tidak akan merasa bosan ketika menyentuhnya.

Dengan harga Samsung Galaxy J7 yang cukup terjangkau serta didukung dengan fitur-fitur yang menarik, ini membuat Samsung Galaxy J7 menjadi primadona dan sangat laris di pasaran. Kepercayaan dari masyarakat akan produk yang di luncurkan oleh Samsung juga cukup tinggi. Hal ini menandakan kualitas dari smartphone Samsung yang sangat terjamin dan dapat dipertanggungjwabkan. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang yang menantikan peluncuran Samsung Galaxy J7 yang menarik ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 termasuk di dalam rentang varian gadget kelas menengah yang menggunakan prosesor yang memiliki 8 inti yang juga berasal dari Chipset Marvel PXA1936. Ini tentunya menjadikan seri ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Samsung Galaxy J7 juga menggunakan RAM 1,5 Ghz. Dengan demikian, smartphone ini bisa  menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami kendala apapun. Octa Core juga menjadi otak dari varian ini. Selain itu, desain Samsung Galaxy J7 ini juga sangat nyaman di pandang, sehingga lengkaplah sudah kecanggihan dan kecantikan Samsung Galaxy J7.

Untuk melengkapi kenyamanannya, anda bisa menikmati fitur kamera Samsung Galaxy J7 yang berkekuatan 13 MP untuk lensa kamera belakang dan 5 MP untuk lensa depan. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Samsung Galaxy J7, maka anda perlu mencari lebih banyak informasi anda membaca review Samsung Galaxy J7 dari berbagai sumber. Varian ini juga juga di lengkapi dengan teknologi LTE. Selain itu konektivitasnya sudah lengkap. Di antaranya adalah MicroUSB, Bluetooth V4.0, GPS yang berteknologi Glonass dan A-GPS, serta Wifi.

Harga Samsung Galaxy J7

Selain desainnya desain Samsung Galaxy J7 yang menawan, ponsel ini juga mengusung fitur dual sim card sehingga anda bisa menggunakan 2 jenis sim card pada satu ponsel sekaligus. Hal ini tentunya akan memudahkan anda ketika berkomunikasi. Meskipun memiliki kelengkapan yang luar biasa, namun varian ini dibanderol dengan harga yang cukup murah di kelasnya yaitu tidak sampai 3 juta rupiah. Cukup murah, bukan? Jika sebelumnya sudah dibahas kamera Samsung Galaxy J7 untuk mengabadikan setiap momen penting dalam hidup, tidak lebngkap rasanya jika tidak membahas ruang penyimpannya.

Anda tidak perlu khawatir memori ponsel anda akan penuh, karena Samsung Galaxy J7 memiliki memori internal sebesar 8GB. Jika menurut anda ini masih kurang, anda bisa menambahkan lagi memori eksternal hingga 64 GB. Sangat cukup untuk menyimpan banyak data di dalam smartphone anda.

Review Samsung Galaxy J7 yang selanjutnya adalah tentang kelebihan lain dari jenis ponsel ini, yaitu fitur Led Flash, touch focus, Autofocus, face detection, Geo-tagging serta kemampuan dari kamera belakang yang dapat merekam video dengan Full HD 1080p.

Selain itu, varian ini juga sangat ringan yaitu hanya 170 gram sehingga sangat mudah untuk di bawa ke mana-mana. Bentuknya yang sangat tipis yaitu sekitar 7,9 mm, menjadikan smartphone ini mudah untuk di simpan. Itulah sekilas tentang Samsung Galaxy J7 yang sangat menawan. Anda tidak akan pernah menyesal jika memiliki varian ini.


error: Content is protected !!