Harga Samsung Galaxy Mega 2 dan Spesifikasinya

Di zaman yang serba modern dan berteknologi canggih seperti sekarang ini, mayoritas pengguna telepon genggam dengan keypad sudah beralih ke smartphone. Smartphone tidak hanya untuk sms atau telepon saja, tetapi juga bisa difungsikan untuk hal-hal lainnya dengan beraneka ragam fitur-fitur yang menarik. Dengan banyaknya fitur-fitur yang ditawarkan, maka persaingan dalam dunia gadget semakin ketat. Banyak perusahaan telekomunikasi yang berusaha mengeluarkan seri-seri terbaru dari produk andalannya.

Samsung, sebagai salah satu pelopor smartphone pertama telah mengeluarkan berbagai macam seri smartphone dengan fitur-fitur yang lebih menarik. Sebagai contoh adalah Samsung Galaxy Mega 2. Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 beserta review dan harganya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2

Varian ini memiliki banyak fitur andalan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Berikut adalah sekilas review Samsung Galaxy Mega 2. Yang pertama adalah harga Samsung Galaxy Mega 2. Samsung Galaxy Mega 2 dibanderol seharga 4 jutaan rupiah. Mahal? Untuk kualitas yang ditawarkan, harga tersebut sudah sangat terjangkau mengingat Samsung adalah salah satu brand ternama yang selalu memberikan spesifikasi terbaik untuk semua variannya. Mau tahu apa saja spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 ini? Berikut adalah ulasannya.

Samsung Galaxy Mega 2 menggunakan single sim atau 1 slot sim card di dalamnya. Dimensinya adalah 163.6 x 84.9 x 8.6 mm dengan bobot keseluruhan 194 gr. Tidak terlalu berat untuk disimpan di dalam saku. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga tetap aman di dalam genggaman. Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 lainnya yang menarik adalah Operation System (OS) nya yang sudah canggih yakni Android OS versi 4.4.4 (Kitkat) dengan RAM 1.5 GB. Konektivitasnya yaitu WiFi, Bluetooth, HSPA + LTE, NFC dan GPS + Glonass. Selain itu, memori smartphone ini lumayan besar. Untuk memori internal saja sudah 16 GB dan eksternalnya bisa mencapai 64 GB.

Kamera Samsung Galaxy Mega 2  juga tidak mengecewakan. Kamera belakangnya berukuran 8 MP dan kamera depan 2.1 MP. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Dengan kamera ini, Anda bisa berselfie ria sepanjang hari bersama orang-orang tercinta. Hasil jepretannya sudah pasti bagus dan tidak kalah dengan varian Samsung lainnya. Kamera Samsung Galaxy Mega 2 juga dilengkapi fitur  autofocus, LED Flash dan Geo-tagging dengan ukuran 3264 x 2448 piksel untuk kamera belakang,ya.

Review Samsung Galaxy Mega 2

Yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah layar jumbonya yang berukuran 6 inchi. Dengan layar lebar seperti ini, Anda  akan lebih puas melihat tampilannya ketika sedang bermain game atau chatting. Resolusi layarnya sudah terbilang cukup bagus, yaitu 720 x 1280 pixel. Meskipun ukurannya jumbo dengan ketebalan 8.6 mm dan bobot 194 gr, bazel kiri dan kanannya tipis. Jadi bisa dikatakan bahwa secara keseluruhan desain Samsung Galaxy Mega 2 ini sudah sangat sesuai.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 yang lain adalah RAM 1.5 GB. Dengan ukuran RAM tersebut, ini dapat mendukung performa game yang ingin Anda mainkan. Tidak hanya itu, Anda akan merasa puas jika ingin menonton film di smartphone ini. Mengenai kualitas baterainya, tidak perlu  diragukan lagi. Baterai Samsung Galaxy Mega 2 berukuran 2800 mAh. Ini berarti baterainya bisa tahan seharian penuh dengan pemakaian normal. Bagi yang hobi main game, menonton film atau foto, pemakaian baterai sudah pasti boros.

Tapi tenang saja, smartphone ini menyediakan mode power saving. Mode ini akan berjalan di saat baterai hampir habis. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai. Untuk desain Samsung Galaxy Mega 2, ini bisa dikatakan simple, elegan dengan pilihan warna hitam atau putih yang terlihat manis. Tunggu apa lagi. Segera dapatkan varian ini.


error: Content is protected !!