Harga Samsung Galaxy Note Edge, Android Layar Melengkung

Harga Samsung Galaxy Note Edge mungkin merupakan harga smartphone yang terus dipantau oleh konsumen yang tertarik dengan spesifikasi dan desain futuristik yang ditawarkan varian ini. Tidak dipungkiri lagi bahwa sejak peluncurannya, smartphone satu ini sudah sangat fenomenal karena terbilang unik dan inovatif. Layar melengkung menjadi daya tarik tersendiri.

Harga smartphone ini ditargetkan untuk kalangan dengan kemampuan ekonomi atas. Harga Samsung Galaxy Note Edge sekitar sepuluh jutaan, namun diimbangi dengan spesifikasi yang juga lebih lengkap dan lebih unggul dibandingkan dengan varian lain dari vendor Samsung. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai produk ini, ada baiknya untuk membaca ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge sudah pasti dibekali dengan teknologi-teknologi terdepan untuk mengimbangi tingginya harga yang ditawarkan. Dengan menggunakan OS KitKat yang juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core 2,5 GHz, dua varian chipset yakni Qualcomm Snapdrgaon 805 dan Exynos 5433, serta RAM sebesar 3 GB, sudah dipastikan iniĀ  akan membuat anda nyaman saat memainkan ponsel ini tanpa hambatan, bahkan saat memainkan game video yang cukup berat.

Ponsel Ini didesain dengan baterai Li-Ion 3000 mAh, memori internal sebesar 32 GB dengan menyediakan slot untuk memori eksternal sampai 64 GB. Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge lainnya masih mengusung teknologi-teknologi terbaru, seperti GPU dan konektivitas dan tentu saja layar yang futuristik.

Kamera Samsung Galaxy Note Edge sudah dibekali dengan resolusi tinggi dan teknologinya terdepan, yakni sebesar 16 MP. Sudah tentu hasil jepretan smartphone ini ketajamannya tidak diragukan lagi. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi 2K, selain itu adanya fitur LED Flash, autofocus, dan berbagai fitur pelengkap membuat kamera Samsung Galaxy Note Edge menjadi semakin keren.

Kamera depan pun tidak usah dikhawatirkan kualitasnya, sebab sudah dipasang dengan resolusi 3,7 MP yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi Anda, terutama dalam melakukan selfie, serta juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Review Samsung Galaxy Note Edge

Review Samsung Galaxy Note Edge selanjutnya akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan Samsung Galaxy Note Edge terletak pada daya tarik dan teknologi terbaru yang terpasang di dalamnya. Software dan hardware yang terpasang merupakan yang terbaik sehingga membuat smartphone yang dilengkapi dengan stylus pen ini semakin canggih dan mempesona.

Ada juga fitur UV, heart rate, Sp, Air gesture dan sensor sidik jari. Sesuai review Samsung Galaxy Note Edge tersebut, dapat memastikan performa yang ciamik akan didapatkan dengan menggunakan smartphone dengan desain yang terbilang cukup revolusioner ini. Konektivitas yang diberikan pun lengkap, mulai dari NFC, Bluetooth versi 4, WiFi dengan kecepatan tinggi, dan jaringan LTE serta HSDPA sampai 42 Mbps.

Desain Samsung Galaxy Note Edge

Desain Samsung Galaxy Note Edge memang mengusung gaya smartphone masa depan. Dan itulah yang menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya. Desainnya unik dan tidak biasa. Itu sering kali menjadi poin yang dicari beberapa kalangan. Layarnya pun sudah dilengkapi dengan teknologi Super Amoled dengan resolusi 2K 1600×2560 pixels dengan bentang layar sepanjang 5.6 inch. Layar dengan teknologi tersebut mampu menyajikan gambar yang sangat jernih dan lebih realistis dengan kerapatan pixel mencapai ~549 ppi. Desain Samsung Galaxy Note Edge juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3 pada layarnya. Sangat menawan, bukan? Anda sangat disarankan untuk memiliki varian ini.