Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung 2 Sisi

Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung 2 Sisi – Samsung merupakan merk handphone berbasis android yang sangat terkenal dengan varian Samsung Galaxy nya. Sebagian besar pasar handphone di dalam negeri telah dibanjiri oleh produk-produk ponsel dari merk ini. Desain ponsel yang ditawarkan oleh Samsung sangat menarik dan pada umumnya didominasi oleh warna putih atau hitam. Baru-baru ini Samsung Galaxy mengeluarkan ponsel pintar terbarunya dengan varian yang sangat canggih bernama Samsung Galaxy S6 Edge. Berikut adalah review beserta harga Samsung Galaxy  S6 Edge yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih, dengan layar beresolusi QUAD HD ukuran 5.1 inch dan processor Samsung Exynos 7420 dengan teknologi litrografi 14nm FinFET. Ponsel ini memiliki layar lengkung pada bagian samping yang membuat desainnya menjadi semakin menarik. Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge yang tidak kalah menawan adalah tampilan eksterior yang dibuat dari perpaduan bahan kaca dan metal dengan dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm dan berat 132 gram.

Umumnya, produk dari Samsung Galaxy memiliki bobot yang cukup ringan.  Selain itu, disediakan juga tiga pilihan kapasitas memori internal, yaitu 32/64/128 GB dengan RAM 3 GB dan tentu saja berbasis Android terbaru, OS V5.0.2 (lollipop). Tidak lupa, ponsel ini menggunakan fitur single SIM.

Fitur dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Fitur kamera Samsung Galaxy S6 Edge tersedia dalam dua mode, yaitu kamera depan dan belakang. Kabar gembira untuk anda yang suka mengabadikan momen berharga bersama orang-orang tercinta dan juga tentunya cocok bagi yang suka berfoto selfie. Kamera Samsung Galaxy S6 Edge juga tampil dengan teknologi yang up to date. Kamera belakang hadir dengan resolusi hingga 16 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED Flash, Vidio 2160p@30fps dan dual-video record. Selain kamera belakang, anda juga bisa mengandalkan fitur kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Desain Samsung Galaxy S6 Edge sangat mirip dengan varian Samsung Galaxy S6 yang memiliki tampilan elegan, mewah dan dilengkapi dengan teknologi canggih lainnya.  Harga Samsung Galaxy  S6 Edge terbilang mahal yaitu di atas 10 juta rupiah dengan harga di pasaran mencapai 15 juta. Sangat wajar jika pihak Samsung membanderol Galaxy S6 Edge dengan harga yang fantastis karena ponsel ini selain menggunakan fitur-fitur yang sangat canggih juga dilengkapi dengan desain“curve edge screen” yang pertama kali dikenalkan kepada publik dan hanya di miliki oleh Samsung. Desain Samsung Galaxy S6 Edge ini cukup membuat publik tercengang.

Berikutnya adalah review Samsung Galaxy S6 Edge mengenai kelebihan dan kekurangannya. Secanggih apapun produk yang dibuat, pasti memiliki beberapa kekurangan seperti halnya pada varian ini.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan dari ponsel ini adalah layar beresolusi Quad HD lengkung dengan dua sisi kanan dan kiri, desain body ponsel terbuat dari bahan metal dan kaca, berkapasitas RAM yang besar 3 GB LPDDR4 serta dilengkapi dengan fitur pengaman sensor sidik jari.

Kekurangan Samsung Galaxy S6 Edge

Selanjutnya adalah review Samsung Galaxy S6 Edge dari segi kekurangannya, yaitu harganya yang cukup mahal sehingga hanya bisa dijangkau oleh kalangan atas. Selain itu, tidak disediakannya slot memori eksternal dan menggunakan fitur baterai yang tidak dapat dilepas dari ponsel. Satu lagi, Galaxy S6 Edge tidak tahan terhadap air. Bagaimana? Jika memang tertarik, sebaiknya anda segera menyiapkan budget untuk memiliki varian yang satu ini.