Harga Samsung Galaxy S6, Spesifikasi Layar HD Desain Tipis

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, diiringi kebutuhan masyarakat akan smartphone yang trendi nan canggih menggiring Samsung menghadirkan varianterbaru yang dikenal dengan Samsung Galaxy S6. Sebagaimana varian Samsung lainnya yang tersedia di pasaran, desain Samsung Galaxy S6 menjadi daya pikat tersendiri di tengah masyarakat karena pada dasarnya smartphone tidak semata-mata menjadi sarana komunikasi tapi juga untuk meningkatkan prestise dan harga diri.

Dengan kata lain, penampilan ponsel juga menjadi sesuatu yang penting. Namun jangan khawatir, karena Samsung tentunya selalu mendesain ponsel dengan bodi yang sesuai dengan selera pasar. Desain Samsung Galaxy S6 berpusat pada ukran layarnya yang lebih dari 5 inch namun. Walaupun besar, ini terlihat pas dan tentu saja enak dipandang mata. Keseluruhan desainnya benar-benar dinantikan oleh berbagai kalangan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Dengan slot single sim, varian ini dibuat dengan dimensi 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan berat 138 gram. Selain itu fitur layar Super AMOLED 5.1 inch, 1440 x 2560 pixels juga turut menarik perhatian pasar. Ini dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 dan dibesut dengan OS android lollipop dan RAM 3 GB. Teknologi Exynos 7420 Quad-core 1.5 GHz cukup kuat untuk menampilkan performa yang tangguh.

Fitur spesial yang ada dalam ponsel ini sengaja dipersiapkan bagi anda yang berjiwa muda dan masih ingin menikmati kecanggihan teknologi pada  spesifikasi Samsung Galaxy S6. Ukuran RAM nya yang cukup besar akan memanjakan pengguna dalam melakukan aktivitas seperti mendownload berbagai macam game, aplikasi dan tentunya bermain game yang standar dengan GPU Mali T760.

Spesifikasi Samsung Galaxy s6 ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk bersaing dengan merk lainnya.  selain itu, konektivitas Galaxy S6 yang super canggih dengan LTE Cat 6 berkecepatan 300 mbps akan membuat anda nayaman saat berselancar di dunia maya. 1 buah sim card dalam bentuk Nano-Sim akan mendukung sistem komunikasi anda, tak lupa dengan fitur penunjang lainnya seperti Bluetooth V4.1 yang didukung oleh apt-X, A2DP dan LE.

Review Samsung Galaxy S6

Pengguna varian ini hanya perlu mengatur penampilan mereka ketika mencoba berpose dengan kamera Samsung Galaxy S6 karena kualitasnya sudah sangat mumpuni. Bahkan anda akan merasa seperti melakukan jepretan dari kamera digital. Samsung Galaxy S6 mempunyai kamera berukuran 16 MP pada bagian belakang, tentu kualitasnya tidak akan jauh berbeda dengan kamera digital yang digunakan khusus untuk fotografi. Terlebih fitur flash juga sudah tertanam, semakin mantap ketika berfoto. Anda akan puas berselfie ria dengan kamera depan berukuran 5 MP. Dengan spesifikasi sedemikian rupa, kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera Samsung Galaxy S6 tidak perlu diragukan lagi.

Samsung memberikan body yang menawan dengan baterai non-removable di dalamnya. Ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan karena pada dasarnya pengguna tidak akan dapat mengambil baterai dan menggantinya ketika kondisi ponsel mengalami masalah dengan sistem. Namun jangan khawatir, masalah itu dapat diatasi dengan banyaknya galeri Samsung yang sudah tersebar di seluruh nusantara.

Harga Samsung Galaxy S6

Kebanyakan pengguna gadget akan berkutat pada prosesor, kamera dan Ram untuk kebutuhan mereka. Namun harga Samsung Galaxy S6 pastilah menjadi pertanyaan utama karena fitur yang lengkap dan spesifikasi yang mumpuni pasti diimbangi dengan harga yang cukup tinggi. Varian Samsung Galaxy S6 rencananya akan di banderol dengan harga sekitar 9 juta rupiah. Jadi bagi anda yang memiliki budget terbatas, jadi belum terlambat untuk menabung dan mempersiapkan budget untuk memiliki varian canggih ini. Harga Samsung Galaxy S6 ini dirasa seimbang dengan kualitas yang dibenamkan.


error: Content is protected !!