Harga Samsung Galaxy Tab A : Tablet Samsung RAM 2GB

Samsung kini kembali meluncurkan varian tablet baru yakni Samsung Galaxy Tab A yang juga merupakan penerus dari Samsung Galaxy Tab 4. Meskipun varian ini termasuk ke dalam kelas menengah ke bawah, namun Samsung Galaxy Tab A memiliki layar yang cukup besar yaitu 9.7 Inch. Namun jika anda tidak menyukai jenis tablet yang memiliki layar terlalu besar, maka jenis ini juga menyediakan Samsung Galaxy Tab A dengan layar 8.0 inch. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A  juga memiliki rasio layar yaitu  4 : 3 yang setara dengan tablet buatan Apple.

Varian ini memiliki resolusi yang tinggi sehingga membuatnya cocok untuk membuka dan membaca  E-book atau juga untuk menonton film. Tentunya ini juga akan sangat nyaman di gunakan untuk aktivitas gadget lainnya. Jika anda berminat untuk memilikinya, sebaiknya anda mencari tahu tentang update harga dari review Samsung Galaxy Tab A baik dari internet atau bahkan langsung mendatangi gerai Samsung terdekat di kota anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A yang memiliki 2 jenis ukuran layar adalah sebagai berikut. Samsung Galaxy Tab A dengan layar berukuran 9.7 Inch memiliki resolusi yang cukup baik, yaitu 768×1024 pixels yang akan menghasilkan kerapatan sebesar -132ppi. Sedangkan Samsung Galaxy Tab A dengan layar 8 inch juga sama-sama memiliki resolusi 768×1024 pixels yang tentunya akan menjadikan tampilan layarnya lebih tajam dibandingkan Samsung Galaxy Tab A 9.7 inch. Selain itu layar 8 inch inimemiliki kerapatan pixel hingga -160 ppi. Dengan demikian hasil foto dari kamera Samsung Galaxy Tab A akan sangat memuaskan.

Review Samsung Galaxy Tab A

Berat dari kedua jenis Samsung ini juga berbeda-beda yaitu 320 gr untuk yang 8 inch dan 457 gr untuk ukuran 9.7 inch. Dan keduanya memiliki ketebalan yang sama yaitu 7.5 mm. Dengan desain Samsung Galaxy Tab A yang sangat tipis ini, maka Samsung Galaxy Tab A sangat ramping dan mudah untuk di bawa ke manapun anda pergi. Untuk review Samsung Galaxy Tab A pada sektor baterai, ini menggunakan jenis baterai Li-ion yang berkapasitas 6000 mAh untuk Samsung Galaxy Tab A 9.7 dan baterai Li-ion 4200 mAh untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0.

Meskipun Samsung menggunakan jenis baterai Non-Removable, namun jenis baterai ini tidak mudah rusak sehingga sangat awet untuk di gunakan. Samsung Galaxy Tab A selain di bedakan dari jenis layarnya, juga di bedakan dari jenis konektivitasnya yaitu versi LTE dan Wifi Only.

Harga Samsung Galaxy Tab A

Harga Samsung Galaxy Tab A sekitar Rp 3.500.000 – Rp 4.500.000. Harga setiap varian dari Samsung Galaxy Tab A memang berbeda-beda. Untuk ukuran 9.7, ini memiliki harga sekitar 3,9 juta rupiah (Wifi Only) sedangkan 4,9 juta rupiah untuk yang jenis LTE. Sedangkan untuk yang berukuran 8 inch, harganya sekitar 3,5 juta rupiah (Wifi Only) dan 4,4 juta rupiah untuk konektivitas LTE.

Meskipun terbilang cukup mahal, namun desain Samsung Galaxy Tab A yang menawan tidak akan pernah mengecewakan anda. Selain itu, kamera Samsung Galaxy Tab A yang canggih juga bisa menjadi pertimbangan mengapa anda harus memiliki varian ini. Resolusi 13.3 MP disematkan untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Tidak lupa berbagai fitur lengkap yang akan memanjakan anda dalam berfoto.


error: Content is protected !!