Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen dan Spesifikasi – Perpaduan yang sangat apik apabila memiliki sebuah tablet yang dilengkapi dengan sebuah pen. Samsung mewujudkan inovasi tersebut dengan mengeluarkan tablet Samsung Galaxy Tab A With S-pen yang akan menarik perhatian konsumen setia mereka.

Berbeda dengan beberapa tablet yang telah dirilis oleh Samsung sebelumnya, tablet ini telah dibekali dengan teknologi 4G LTE dengan prosessor generasi terbaru yang akan menjamin kecepatan anda dalam menjalankan aktivitas pada tablet ini. Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen terbilang cukup mahal bagi beberapa kalangan yaitu sekitar 4 juta rupiah di Indonesia. Walaupun memiliki harga yang lumayan menguras kantong namun, spesifikasi Samsung Galaxy Tab A With S-Pen ini sangatlah baik dan tidak perlu diragukan lagi. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samsung adalah produsen gadget yang selalu memberikan spesifikasi terbaik sesuai dengan harga varian yang ditawarkan di pasaran.

Review Samsung Galaxy Tab A With S-Pen

Desain dan Layar

Dimensi tablet ini adalah 208.3 x 137.9 x 7.4 mm dengan berat sekitar 313 gram. Jenis layar yang digunakan adalah TFT capatitive touchscreen dengan fitur 16M Colors. Untuk ukuran layar yang dimiliki adalah 8.0 inchi (768 x 1024 pixels). Pilihan warna yang tersedia yaitu titanium, putih serta biru. Memori yang terdapat pada tablet ini yaitu memori internal 16 GB  dan eksternal hingga 128 GB. Tablet ini dibekali RAM 2 GB sehingga sudah sangat baik dalam merespon segala perintah aktivitas yang anda berikan.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v5.0 Lolipop dan prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53 didukung dengan pengolahan grafis  Adreno 306. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A With S-Pen ini merupakan kelebihan terbaik dari varian tab ini.

Performa Software dan Hardware

Kapasitas baterai yang dimiliki adalah Non-removable Li-Ion 4200 mAh. Samsung Galaxy Tab ini memiliki kecepatan internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps yang didukung oleh fitur tambahan seperti Bluetooth v4.0, dual band, WIFI 802.11, WIFI Direct, Hotspot, A2DP dan port MicroUSB 2.0. Dengan berbagai fitur konektivitas yang lengkap tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi untuk berkomunikasi ataupun mengakses internet di tempat terpencil sekalipun.

Kualitas Kamera Samsung Galaxy Tab A With S-Pen

Kualitas kamera cukup dapat diandalkan yaitu 5 MP untuk kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan selfie dan tentu saja dengan hasil yang baik. Kamera Samsung Galaxy Tab A With S-Pen juga memiliki autofocus, face detection, Geo-Tagging dan touch focus yang dapat membuat gambar anda terlihat semakin jernih.

Selain itu, desain Samsung Galaxy Tab A With S-Pen memiliki body yang nyaman dan mudah digenggam. Dimensi body yang dimiliki adalah 208.3 x 137.9 x 7.4 mm dengan bobotsekitar 313 gram. Dengan desain Samsung Galaxy Tab A With S-Pen yang menawan dan futuristik ini, akan lebih mudah bagi anda untuk membawa dan menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari.

Harga Samsung Galaxy Tab A With S-Pen

Harga yang dibanderol untuk Samsung Galaxy Tab A With S-Pen di Indonesia adalah sekitar Rp 4.199.00. Harga standar untuk tablet kelas menengah ke atas. Dengan kisaran harga 4 juta-an, anda akan mendapatkan kualitas yang tidak kan mengecewakan.

Penjelasan di atas adalah review Samsung Galaxy Tab A With S-Pen yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai spesifikasi gadget kesayangan anda. Jangan lupa untuk mengupdate harga setiap saat untuk mendapatkan kisaran terbaru yang sesuai dengan budget anda.


error: Content is protected !!