Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5 Berspesifikasi Octa Core

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5 Berspesifikasi Octa Core – Ponsel adalah salah satu alat komunikasi yang sangat penting bagi setiap orang. Ini sangat memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman atau saudara yang dekat bahkan sangat jauh sekalipun. Selain itu, ponsel juga dapat digunakan untuk bermain game atau aplikasi digital lainnya. Terdapat berbagai merk smartphone dalam era modern ini. Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap orang memiliki 1 ponsel bahkan lebih. Pada era ini, orang yang tidak memiliki ponsel bisa dikatakan ketinggalan jaman dan tidak update.

Spesifikasi Samsung Galaxy S 8.4 dan 10.5

Saat ini sangat banyak perusahaan menawarkan produk dan varian gadget mereka. Berikut dalam artikel ini akan dibahas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S. Hampir setiap orang ingin memiliki Samsung Galaxy Tab S. Samsung meluncurkan Galaxy Tab S dalam dua Varian. Yang pertama adalah Galaxy Tab S 10.5 dan 8.4. Untuk Galaxy Tab S 10.5, ini memiliki berat 467 gram. Sangat memungkinkan untuk dibawa ke mana saja karena cukup ringan.

Desain Samsung Galaxy Tab S layar yang cukup besar yaitu 10,5 inch. Membuat anda para pecinta gadget merasa puas untuk melihat berbagai aplikasi dengan layar yang besar. Selain itu, Galaxy Tab S 10.5 dilengkapi  dengan layar super  AMOLED yan tentunya sangat jernih dan tajam. Selain itu, varian ini mengusung dimensi 177,8 x 246,3 x 6,6 mm. Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki random access memory yang sangat besar, yaitu 3GB. Ini sangatlah beda dengan merk ponsel lain di kelasnya. Dengan adanya RAM yang besar, ini memungkinkan anda untuk menyimpan aplikasi-aplikasi dengan bebas. Selain itu untuk internal memori juga tidak  kalah menarik, karena Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki 2 versi internal memori, yaitu 16 GB / 31 GB. Dan juga untuk eksternal memori, anda bisa mengisinya sampai 128 GB.

Buat kalian para pecinta selfi pasti tidak akan meragukan kualitas varian ini karena kamera Samsung galaxy tab S 10.5 memiliki ketajaman 8 MP untuk kamera belakang dan 2,1 MP untuk kamera depan. Selain itu di kamera belakang dilengkapi dengan adanya auto focus serta LED flash. Menarik bukan kita bisa memfokuskan wajah kita saat kita selfie. Selain itu, kita bisa mengambil gambar di tempat gelap sekalipun karena Kamera Samsung galaxy tab S memiliki LED flash.

Untuk masalah baterai tidak usah khawatir, karena Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki kekuatan baterai non-removable li-lon 7900 mah. Selanjutnya adalah tentang review Samsung Galaxy Tab S 8.4. Varian ini didesain dengan ukuran dan dimensi yang lebih kecil, yaitu dengan ketebalan 6,6 mm dan bobot 294. Untuk selebihnya, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4 kurang lebih sama seperti Galaxy Tab S 10.5.

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5

Selanjutnya yang membuat banyak kalangan penasaran tentu saja berapakah harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5. Untuk Galaxy Tab S 10.5, anda perlu merogoh kocek 7 juta rupiah. Ini dirasa sepadan dengan berbagai fitur lengkap yang akan mewarnai hari-hari anda. Sedangkan, untuk harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 sepertinya tidak berbeda jauh, yaitu 6 juta rupiah untuk harga resminya.  Anda tentu setuju bukan jika harga pasti mempengaruhi kualitas. Karena itu, tunggu apa lagi? segera dapatkan salah satu varian ini untuk melengkapi aktivitas harian anda.


error: Content is protected !!