Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0: Tablet 8 Inci Ram 3GB

Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0: Tablet 8 Inci Ram 3GB – Samsung kembali merilis produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab S2. Merk yang berasal dari Korea Selatan tersebut kembali mengeluarkan tablet dengan spesifikasi yang lebih canggih dibanding beberapa tablet seri terdahulunya. Jadi, anda harus sedikit sabar untuk menunggu tablet ini masuk ke pasaran Indonesia sebelum memilikinya, ada baiknya sekarang anda menyimak ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8.0  yang tentunya akan membuat anda terkesan dengan segala kecanggihan yang diusungnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Varian Samsung yang satu ini hanya memiliki satu slot simcard. Selain itu, tipe layar yang digunakan adalah layar sentuh Super AMOLED dengan menggunakan 16 juta warna. Ukuran layarnya adalah 8.0 inchi dengan kerapatan 1536 x 2048 pixels.  Memori yang terdapat pada Samsung Galaxy Tab S2 yaitu memori internal dengan pilihan kapasitas sebesar 32 GB atau 64 GB, sedangkan untuk memori eksternal adalah 128 GB. Ini didukung dengan RAM sebesar 3 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v5.0.2 Lolipop dengan prosessor Exynos 5 Octa 5433, CPU Quad-core 1.9GHZ dan  1.3 GHZ. Samsung Galaxy Tab ini memiliki kecepatan initernet HSPA, LTE sehingga lebih mudah bagi anda untuk melakukan aktivitas browsing atau mendownload aplikasi. Untuk sektor konektivitas, varian ini telah dilengkapi dengan WIFI 802.11, WIFI Direct, Hotspot, Bluetooth v4.1 dan port MicroUSB 2.0.  Samsung Galaxy Tab S2 ini juga memiliki banyak fitur andalan di mana salah satunya adalah Fingerprint sensor. Desain Samsung Galaxy Tab S2 8.0 sangat sempurna untuk segala usia.

Kamera Samsung Galaxy Tab S2 8.0 cukup dapat diandalkan yaitu sebesar 8 MP untuk bagian belakang yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting dalam kehidupan anda serta menunjang kebutuhan anda akan hobi fotografi. Sedangkan untuk kamera depan disematkan lensa beresolusi 2.1 MP untuk anda yang hobi selfie dan tentu saja dengan hasil jepretan yang bagus.  Kamera Samsung Galaxy Tab S2 8.0 juga memiliki fitur autofocus yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang anda abadikan.

Review Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Sama halnya dengan Samsung Galaxy Tab S yang dikenal dengan tablet tertipis di dunia, Galaxy Tab S2 ini juga memiliki desain body yang sangat tipis di dunia sehingga akan lebih terlihat futuristik dan mudah digenggam. Dimensi body yang dimiliki adalah 198.6 x 134.8 x 5.6 mm. Sedangkan, untuk beratnya sekitar 272 gram. Sangat ringan, bukan? Dengan desain Samsung Galaxy Tab S2 8.0 yang slim akan memudahkan anda untuk menyimpan tablet ini di saku anda baju anda atau di dalam tas anda saat bepergian.

Dengan teknologi Super Amoled Display dan resolusi 1536 x 2048 pixels, maka ketajaman gambar yang dihasilkan sangat tinggi dengan warna yang natural. Namun, terdapat kekurangan pada tablet tipis ini yaitu belum dilengkapi teknologi Gorilla Glass 4 sehingga, anda harus mengeluarkan ekstra uang untuk membeli anti gores untuk layar. Tapi secara keseluruhan, sedikit kekurangan yang dimilikinya tidak mengurangi berbagai kelebihan tablet ini.  Review Samsung Galaxy Tab S2 8.0 ini dapat anda jadikan acuan agar setidaknya mendapatkan gambaran singkat sebelum membeli tablet ini.

Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Harga yang dibanderol untuk tablet dengan desain super slim ini adalah 399 euro atau sekitar Rp 5.800.000. Mungkin ada sedikit perbedaan harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 di beberapa negara di dunia, sehingga mungkin harga akan sedikit berubah saat masuk ke pasaran Indonesia. Jadi mari kita tunggu kehadiran tablet dengan desain tertipis di dunia ini masuk ke pasar Nusantara.