Harga Samsung Galaxy V, Android Kitkat Murah 1 Jutaan

Peluncuran Samsung Galaxy V dimaksudkan untuk konsumen dengan ekonomi menengah ke bawah. Bisa dilihat dari harga Samsung Galaxy V yang hanya 1 jutaan yang telah disesuaikan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Jadi sebaiknya pengguna tidak memainkan game berat di ponsel ini. Samsung telah lama tidak mengeluarkan smartphone murah, dan Samsung Galaxy V adalah salah satu alternatif bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan harga terjangkau. Ini mengabulkan harapan para fans Samsung yang menginginkan varian murah. Harga Samsung Galaxy V cuma Rp 1.199.000. Terbilang murah, bukan? Apalagi ini sudah menggunakan sistem operasi yang baru yakni Android Kitkat.

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Sistem operasi Kitkat yang dibawa smartphone ini menjadi salah satu keunggulannya, meskipun spesifikasi Samsung Galaxy V tidak begitu memikat dan hampir sama dengan smartphone-smartphone besutan Samsung lainnya yang dibanderol di bawah 2 juta. Samsung memang tidak menawarkan spesifikasi yang unggul jika harga yang ditawarkan murah. Jika Anda sedang mencari smartphone dengan kulitas fitur yang mengesankan, maka produk ini bukan pilihan utama. Sebaliknya, jika Anda menginginkan smartphone murah dengan kemampuan standar terutama dalam sektor internet, maka spesifikasi Samsung Galaxy V cocok untuk anda.

Prosesor yang digunakan pun hanya single core, namun ini cukup untuk mengerjakan aplikasi-aplikasi sederhana. Apalagi jika hanya berinternetan dan mengakses jejaring sosial. Untuk anda yang gemar mengakses jejaring sosial, biasanya sangat menyukai kegiatan posting foto. Kamera Samsung Galaxy V terbilang cukup untuk harga satu jutaan, yakni 3,15 MP dengan kerapatan 2048 x 1536 pixels, dengan tambahan LED flash serta fitur geo-tagging. Kamera Samsung Galaxy V juga bisa menjadi perekam video berukuran 720p. Hanya saja produk Samsung ini tidak dilengkapi dengan kamera depan. Mungkin ini menjadi salah satu kekurangan bagi anda yang hobi melakukan selfie.

Review Samsung Galaxy V

Sistem operasi memang menjadi keunggulan smartphone sehingga pekerjaan yang akan diemban oleh ponsel ini akan terasa lebih ringan. Meskipun dengan prosesor yang hanya single core dan RAM 512 MB, ini cukup lancar untuk bermulti tasking. Selanjutnya, review Samsung Galaxy V ini juga akan menjabarkan kekurangan dan kelebihan yang ada. Tidak adanya kamera depan adalah salah satu kekurangannya sehingga tidak coock bagi anda yang aktif berselfie. Namun, hal tersebut sangat wajar karena harga yang ditawarkan pun sangat murah.

Kelebihannya adalah adanya fitur dual SIM, sehingga bagi anda yang memiliki dua kartu, anda tidak perlu khawatir lagi. Cobalah perhatikan review Samsung Galaxy V dari berbagai sumber agar Anda benar-benar mengenal produk ini terlebih dahulu sebelum membelinya. Konektivitas yang ditawarkan oleh smartphone ini bisa mencapai 21 mbps. Meskipun uang yang dikeluarkan tidak sebanyak ketika membeli varian Samsung lainnya, tapi produk yang satu ini cukup menawarkan fitur-fitur canggih. Contohnya adalah dengan ketersediaan GPS dengan A-GPS+Glonass yang mampu mengunci lokasi pada navigasi dengan cepat.

Desain Samsung Galaxy V

Desain Samsung Galaxy V berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels. Layarnya memang tidak terlalu besar namun kerapatan yang ditawarkan bisa sampai 245 ppi. Desainnya tidak berbeda jauh dengan produk Samsung lainnya, sehingga pasti tidak akan kecewa bagi yang memang menyukai desain dari produk Samsung. Smartphone ini juga terbilang ringan karena hanya memiliki bobot 123 gram dengan tebal 10,7 mm sehingga akan mudah dibawa ke mana-mana dan bahkan tidak ribet ketika digenggam.


error: Content is protected !!