Harga Samsung Galaxy V Plus, Android Dual-Sim 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V Plus, Android Dual-Sim 1 Jutaan – Harga Samsung Galaxy V Plus mungkin bisa dibilang cukup murah, akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan oleh varian ini ternyata tidak sembarangan. Smartphone yang dipatok dengan harga sekitar Rp 1,5 juta tersebut merupakan ponsel pintar generasi kedua dari Galaxy V yang dirilis tahun lalu. Jika dilihat dari segi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plus, bisa dibilang smartphone ini masuk dalam kategori entry level di Indonesia. Yang menjadi salah satu unggulan dari produk Samsung kali ini adalah fitur dual-sim. Di mana fitur dualsim pastinya akan sangat membantu Anda dalam berkomunikasi dan mengakses internet.

Harga samsung galaxy V Plus terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Mungkin sesuai dengan harganya, Samsung tidak membekali spesifikasi terbaik pada produk mereka kali ini. Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus ini bisa dibilang standar. Galaxy V Plus ini hanya dibekali dengan memori RAM sebesar 512 MB. Untuk prosesornya ponsel ini menggunakan dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Ukuran layarnya juga tidak terlalu besar, yaitu 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Namun memori internalnya sepertinya cukup Besar untuk menyimpan berbagai data berupa lagu, video atau aplikasi-aplikasi di ponsel Anda. Galaxy V Plus dilengkapi dengan memori internal 4 GB yang bisa ditambah dengan microSD up to 64 GB. Kurang lebih seperti itulah spesifikasi Samsung Galaxy V Plus.

Review Samsung Galaxy V Plus

Bagaimana dengan review Samsung Galaxy V Plus? Apakah fiturnya lengkap? Meskipun spesifikasinya cukup standar, Anda tidak perlu khawatir dengan fitur yang ditawarkan oleh Samsung. Salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia tersebut memiliki akses internet 3D HSPDA pada salah satu simcard-nya. Namun sayang diantara dua slot sim yang disediakan, masih belum ada yang dibekali dengan teknologi 4G LTE. Bagi Anda yang suka mengabadikan momen dengan berfoto, Samsung Galaxy V Plus ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera Samsung Galaxy V Plus bagian belakang berkekuatan 3.115 MP dengan ukuran 2048 x 1536 pixels dan dukungan LED flash. Sedangkan kamera depan Samsung Galaxy V Plus resolusinya masih VGA.

Tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy V generasi sebelumnya, pada produk terbarunya ini Samsung juga memberikan konektivitas yang cukup lengkap. Sebut saja seperti WiFi, Bluetooth dan juga GPS yang canggih dengan teknologi A-GPS dan Glonass. Namun mungkin Anda juga tidak bisa berekspektasi terlalu tinggi, karena tentunya fitur spesifikasi Samsung Galaxy V Plus ini tentu tidak sekelas dengan ponsel produksi Xiaomi ataupun Lenovo. Akan tetapi jika Anda membandingkan dari segi kualitasnya, Anda tidak perlu lagi ragu dengan produk-produk keluaran Samsung.

Harga Samsung Galaxy V Plus

Jika melihat dari desain Samsung Galaxy V Plus yang memang cukup sederhana, maka tidak heran jika harganya juga tergolong murah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena desain Samsung Galaxy V Plus ini juga cukup spesial dengan bezel berwarna metalik. Ukurannya tidak terlalu besar dan bobotnya juga tidak terlalu berat sehingga cukup nyaman dibawa ke mana pun Anda pergi.

Di pasaran Indonesia sendiri, harga produk Samsung yang satu ini berkisar di harga 8 USD atau sekitar Rp 1,1 juta-an. Terbilang cukup terjangkau untuk produk besutan Samsung. Pasalnya selama ini Samsung memang dikenal selalu mengeluarkan produk-produk berspesifikasi tinggi yang harganya mahal. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.


error: Content is protected !!