Harga Samsung GalaxyTab S2 9.7: Tablet OctaCore 9.7 Inci

Selain memproduksi phablet atau smartphone dengan ukuran layar lebih dari 5 inci, Samsung juga terbilang sering merilis tablet ke pasaran. Dan yang terbaru adalah seri terbaru samsungGalaxyTab S2 9.7. Sebuah tablet dengan ukuran layar besar dan performa memuaskan.

Spesifikasi Samsung GalaxyTab S2 9.7 ini bisa dibilang sangat mumpuni. Maka tak heran jika harga Samsung GalaxyTab S2 9.7 ini cukup mahal ketimbang tablet besutan Samsung sebelum-sebelumnya. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang tinggi, ketebalan tablet ini hanya 5.6 mm saja. Tentunya diimbangi dengan desain Samsung GalaxyTab S2 9.7 yang juga menarik dan elegan.

Spesifikasi Samsung GalaxyTab S2 9.7

Jika melihat spesifikasi varian ini secara keseluruhan, Anda pasti sangat tergiur ingin segera memiliki tablet berlayar besar yang satu ini. Pasalnya GalaxyTab S generasi terbaru ini didukung dengan hardware dan software yang mumpuni untuk melakukan berbagai pekerjaan.

GalaxyTab S2 9.7 ini memiliki fitur singlesim dan WiFionly. Sesuai dengan nama serinya, ukuran layar tablet yang satu ini mencapai 9.7 inci. Selain itu, resolusinya adalah 1536×2048 piksel yang tentunya memungkinkan Anda untuk memutar video atau games HD.

Berbicara masalah performa, Anda tidak perlu khawatir karena tablet ini didukung dengan Hardware yang tangguh. Dimulai dari sistem operasinya, GalaxyTab S2 9.7 sudah dibekali sistem operasi Android terbaru, Lollipop 5.0.2. Memori RAM nya mencapai 3 GB, belum lagi didukung prosesor Exynos 5 Oct 5433, CPU quad-core 1.9 GHz dan quad-core 1.3 GHz. Luar biasa, bukan? Aktivitas gaming Anda juga akan semakin dimanjakan dengan adanya pengolah grafis Mali-T760 MP6 yang akan membuat tampilan games semakin ciamik.

Dengan spesifikasi seperti ini memungkinkan anda untuk memainkan game-game yang berkualitas High-Definition, tentunya hal ini memang menjadi fitur tablet yang biasanya memiliki fitur yang baik dari segi tampilan dan juga spek dapur pacu nya seperti RAM, Processor dan OS.

Bagaimana dengan fitur kamera Samsung GalaxyTab S2 9.7 dan fitur unggulan lainnya?, selanjutnya anda bisa melihat reiew lanjutannya dibawah ini.

Review Samsung GalaxyTab S2 9.7

Selanjutnya kita coba review Samsung GalaxyTab S2 9.7 secara keseluruhan, terutama dari segi fitur utama dan desain Samsung GalaxyTab S2 9.7. Bagi Anda yang suka menyimpan banyak file atau data di dalam ponsel, tablet yang satu ini menyediakan memori internal sebesar 32 GB atau 64 GB, ini merupakan memory yang disediakan samsung cukup besar bahkan memori penyimpanan tersebut juga masih mungkin untuk ditambah lagi menggunakan microSD eksternal upto 128 GB. Kecepatan internetnya HSPA, LTE, konektivitasnya pun lengkap mulai dari WiFI, hotspot, Bluetooth 4.1, microUSB 2.0, dan navigasi A-GPS GLONASS.

Untuk kamera Samsung GalaxyTab S2 9.7 ini, kamera belakangnya berkekuatan 8 MP lengkap dengan fitur autofocus yang memungkinkan anda mengambil gambar lebih jernih dibanding tanpa autofocus. Namun bagi anda yang suka selfie maka  kamera Samsung GalaxyTab S2 9.7 pada bagian depannya ini memang hanya beresolusi 2.1 MP. Fitur unggulain lainnya adalah fingerprint sensor dan baterai Li-Ion berkapasitas 5870 mAh. Akan tetapi sayangnya baterai ini tidak bisa dilepas alias non-removable.

Harga Samsung GalaxyTab S2 9.7 Terbaru

Jika melihat dari penjelasan spesifikasi Samsung GalaxyTab S2 9.7 dan juga fitur-fiturnya tadi, maka tidak heran jika harga samsungGalaxyTab S2 9.7 ini dipatok dengan harga mahal. Ada dua varian GalaxyTab S2 9.7 yaitu varian LTE (4G) dan WIFiOnly. Untuk varian LTE (4G) harganya berkisar Rp 8,3 juta-an dan untuk varian WiFIOnly harganya bisa lebih murah, yaitu berkisar Rp 7,3 juta-an. Namun sepertinya tidak ada perbedaan antara desain Samsung GalaxyTab S2 9.7 versi LTE (4G) atau WiFiOnly.

Sekian dan semoga bermanfaat.