Harga Huawei Mate 9 Pro, Spesifikasi Layar Dual Edge

Harga Huawei Mate 9 Pro, Spesifikasi Layar Dual Edge | Terserah.info – Perkembangan smartphone dunia, rupanya mengawali Huawei untuk merajai pasar gadget yang nampaknya semakin diminati konsumen. Vendor yang berasal dari Tiongkok ini, selalu merilis produk-produk smartphone mulai dari low-end hingga high end. Adapun ponsel terbaru yang dibawa Huawei memiliki seri Mate 9 Pro yang diklaim sebagai smartphone terkemuka dengan spesifikasi canggihnya.

Huawei yang dalam waktu dekat ini mengumumkan smartphone versi flagship dengan harga cukup tinggi. Pasalnya kemasan ponsel pintar tersebut sangat premium yang ditawarkan dari berbagai varian warna, seperti Brown, Pink, Gold, White, dan Black. Hebatnya lagi, Huawei Mate 9 Pro mengusung layar Dual Edge sehingga terlihat egegan saat digunakan. Mungkin dibawah ini ulasan lengkap dari ponsel Huawei  bisa dijadikan referensi anda.

Huawei Mate 9 Pro

Huawei Mate 9 Pro

Harga Huawei Mate 9 Pro, Spesifikasi Layar Dual Edge

Desain dan Layar

Huawei  Mate 9 Pro yang dikategorikan sebagai phablet karena memiliki bentangan layar seluas 6.0 Inches. Layar lengkungnya yang mengadopsi lapisan kaca  Dual-Curved  hingga beresolusi Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 piksel. Tampilan dari layar ini makin istimewa dengan digunakannya interface Emotion UI. Huawei Mate 9 Pro juga  sudah terjamin keamanannya dengan disematkannya proteksi Corning Gorilla Glass 4 dan dukungan sensor fingerprint yang terletak di bawah kamera utama.

Dapur Pacu

Sektor dapu pacunya yang berkualitas tinggi berat pembekalan dari processor Octa core berkecpatan 2.6 GHz. Sebagai ruang penyimpanan berbagai macam foto maupun file, maka disematkan RAM yang telah beresolusi sebesar 4GB/6GB. Kartu grafis dari Huawei Mate 9 Pro ini dikabarkan akan mengusung Mali-G71 MP8. Mak tak heran bila, jeron ponsel yang satu ini mampu berjalan pada aplikasi secara bersamaan dan game HD berat. Hal ini dikarenakan terdapat komponen sistem operasi terbaru yakni Android v7.0 Nougat.

Memori Internal

Ruang penyimpanan RAM sebesar 4 GB pengguna bisa memilih memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB sedangkan untuk ukuran RAM 6 GB kapasitas memori internal yang disediakan adalah 256 GB. Jika masih kurang memadai, storage dari Huawei Mate 9 Pro diperluas lagi dengan menambahkan microSD card dengan kapasitas maksimum 256 GB. Namun penggunaan microSD ini nantinya akan mengorbankan slot SIM 2.

Sektor Kamera

Dual Kamera Utama 20 MP dan Kamera Sekunder 8 MP yang dapat digunakan untuk memenuhi kegiatan fotografi pengguna. Kamera utama tersebut dibekali dengan sejumlah fitur canggih seperti optical image stabilization (OIS), 4x optical zoom, phase detection autofocus, dan dual-LED Flash. Sementara itu, kamera depannya mampu menghasilkan resolusi 1080p yang mendukung aktivitas selfie dan video call antar pengguna.

Harga Huawei Mate 9 Pro

Harga Huawei Mate 9 Pro terbilang masih sangat mahal karena jika dirupiahkan hingga mencapai Rp. 16,8 Jutaan. Pastinya harga tinggi tersebut memiliki kualitas yang istimewa dan sudah tidak bisa diragukan lagi. Memungkinkan smartphone ini hanya dijangkau oleh kalangan tertentu saja, terlebih bila produk baru ponsel tersebut masuk ke pasar tanah air.

Leave a Reply