Harga Oppo R9s dan Ulasan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo R9s dan Ulasan Spesifikasi Lengkap | Terserah.info – Satu lagi ponsel Oppo R9s yang mampu menarik perhatian publik khususnya bagi para pecinta gadget. Meskipun smartphone ini masih diusung sama seperti Oppo F1 Plus dengan tombol Fingerprint Sensor di bagian depannya. Namun desain dari Oppo R9s sedikit memiliki perbedaan yang terletak pada garis antena dan terlihat cantik karena disamarkan warnanya sesuai dengan warna ponsel ini.

Oppo R9s dipastikan membawa spesifikasi jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pendahalunya, karena memberikan teknologi fast charging Suoer VOOC Flash Charge. Hebatnya charging tersebut diklaim mampu mengisi daya dalam waktu 15 menit. Tak hanya itu, performa yang dihasilkan ponsel ini terbilang mumpuni. Untuk spesifikasi yang lainnya, bisa anda lihat di bagian bawah ini mengenai harga Oppo R9s terbaru di Indonesia.

Oppo R9s

Oppo R9s

Harga Oppo R9s dan Ulasan Spesifikasi Lengkap

Desain dan Layar

Bagian desain dari Oppo R9s yang tampak elegan, rupanya dimotori oleh bentangan layar seluas 5 Inches. Di samping itu, layar ponselnya diusung dengan Capacitive Touchscreen yang beresolusi 1080 x 1920 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 401 ppi sehingga mampu menyuguhkan tampilan gambar yang detail, jernih, dan tajam. Ponsel ini juga didukung dengan sensor sidik jari yang memungkinkan menyatu bersama home button.

Performa Dapur Pacu

Oppo R9s yang memiliki performa sangat tangguh karena mengandalkan Chipset dari Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Sistem kinerja juga berpacu pada processor Octa Core  Cortex-A53 berkecepatan 2.0 GHz. Bahkan kualitas dapur pacunya semakin lengkap berkat dibekali sistem operasi berbasis Android v6.0.1 Marshmallow. Maka tak heran bila kinerja ponsel lebih ringan saat menjalankan berbagai fitur maupun aplikasi secara bersamaan. Hebatnya sistem grafis berkualitas dan mulus berkat GPU Adreno 506.

Sektor Memori

Ruang Penyimpanan luas dengan Memori Internal 64 GB. Kapasitas ini tentu cukup luas untuk menampung berbagai file milik pengguna baik itu file internal bawaan aplikasi maupun file hiburan koleksi pengguna sendiri. MicroSD card slot yang bisa digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan eksternal yang dibawa dalam slot memori spesifikasi smartphone tersebut mampu menampung hingga kapasitas 128 GB.

Duet Kamera

Ponsel pintar Oppo R9s mengusung kamera utama beresolusi 16  Megapiksel dengan aperture f/2.0 pada bagian belakang ponsel. Bagian fitur phase detection autofocus dan LED flash menjadi pelengkap dari kamera utama tersebut, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan detail. Sementara itu, Oppo menghadirkan kamera depan yang sama-sama telah beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, dimana akan mendapatkan kualitas foto selfie yang sangat bagus.

Harga Oppo R9s

Adapun harga yang dapat diperkirakan dari Oppo R9s adalah Rp. 5,8 Jutaan. Harga tersebut tergolong sangat kompetitif, mengingat smartphone lain juga menyuguhkan berbagai fitur yang sama dan kisaran harga tak jauh berbeda dari Oppo R9s ini. Meskipun Oppo seri ini terlihat mahal bagi konsumen kelas bawah.

Itu dia Harga dan Spesifikasi Oppo R9s  yang bisa anda ketahui. Semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari smartphone berkualitas tangguh.

 

Tags:

Leave a Reply