Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru Dengan RAM 6GB

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru Dengan RAM 6GB | Terserah.info – Salah satu ponsel yang seringkali menjadi pioner dalam perkembangan dunia gadget adalah vendor Samsung. Maka tak heran bila pabrikan Samsung selalu saja memberikan pembaharuan dari produk-produk smartphone maupun tablet. Samsung Galaxy C9 Pro yang merupakan produk terbarunya dengan membawa spesifikasi cukup tangguh dan memang patut untuk diacungi jempol.

Kemungkinan besar smartphone ini hanya terbatas untuk pasar China, dan belum ada kabar apakah akan dipasarkan juga ke Indonesia. Ponsel pintar Samsung seri Galaxy C9 Pro memiliki harga yang terbilang tinggi. Harga tersebut sebanding dengan kemampuan hardware yang ditenagai Ram 6GB dan chipset generasi terbaru. Untuk mengetahui spesifikasi lebih jelas mengenai Samsung Galaxy C9 Pro simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru Dengan RAM 6GB

Desain Premium

Desain yang sangat premium terbesit pada Samsung Galaxy C9 Pro. Apalagi diusung dengan layar berbentang 6 Inches yang terbalut dengan material metal tipis. Di bagian depan terdapat tombol home yang sengaja dintegrasikan untuk sensor sidik jari sebagai pengaman smartphone. Samsung ini juga dibekali dengan layar beresolusi Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixels dan panel berteknolonogi Super Amoled Display.

Dapur Pacu

Samsung Galaxy C9 Pro yang ditenagai dengan RAM berkapasitas besar yakni 6GB. Karena itulah, performa smartphone ini begitu powerfull dan menakjubkan terutama saat menjalankan berbagai aplikasi dan game HD. Di samping itu, ponsel juga diotaki oleh processor dari Octa Core berkecepatan 64-Bit yang diirasa cukup mumpuni. Hebatnya lagi, disematkan GPU Adreno 510 yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Memori

Kemudian untuk sektor penyimpanan yang sudah tak  perlu diragukan lagi, karena volume kapasitas menyimpan sangat besar. Alhasil Samsung Galaxy C9 Pro yang memberikan memori internal hingga berdaya tampung 64GB dan masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD yang mencapai kapasitas 256GB. Dengan begitu, sistem penyimpanan aplikasi dan game dapat diandalkan secara lebih baik tanpa mengurangi performa smartphone.

Duel Kamera

Sektor kamera utama yang telah beresolusi 16 Megapiksel sehingga siap memanjakan pengguna dalam hal fotografi. Bahkan, di sisi depannya juga tertaman resolusi lensa yang sama yakni 16 Megapiksel sehingga sangat baik untuk berfoto selfie maupun video call. Tentu hal ini berkat dukungan lensa terbaik dengan lebar aperture f/1.9 dan terdapat pula  fitur Phase Detection Autofocus yang akan mengoptimalkan ketajaman pengambilan foto.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga  dari Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol terbilang mahal karena mencapai 300 Yuan atau dikonversikan dalam rupiah sekitar Rp. 6,1 Jutaan. Namun, mahalnya  ponsel pintar tersebut telah sebanding dengan beberapa fitur dan spesifikasi kelas atas yang pastinya sangat mendukung berbagai aktivitas penggunanya.

Nah, selum memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy C9 Pro , ada baiknya mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi, harga, serta kelebihan dan kekurangan dari smartphone di atas. Hp Samsung terbaru tersebut termasuk ke dalam kategori smartphone mid-range yang memiliki sasaran menengah ke atas.


Leave a Reply