Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi | Terserah.info – Dari rumor yang beredar, samsung dikabarkan akan merilis smartphone baru yaitu Samsung Galaxy J2 Prime. Bersamaan dengan dirilisnya Galaxy Grand Prime+ dan kabarnya ponsel pintar ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

Dilihat dari segi ukuran, smartphone ini memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu 5.0 Inches dengan kapasitas RAM 1.5GB. Galaxy J2 Prime merupakan smartphone berkelas entry level sehingga dari segi harga cukup terjangkau.

Meskipun harganya tak jauh berbeda dari rival-rivalnya seperti Xiaomi, Lenovo dan Infinix? Nampaknya Galaxy J2 Prime masih jauh di bawahnya. Namun meskipun demikian, Galaxy J2 Prime memiliki kualitas yang sangat baik sehingga ponsel ini terbilang awet untuk digunakan. Nah, bagi anda yang penasaran dan tertarik dengan Galaxy J2 Prime? Berikut kami berikan informasi spesifikasi lengkapnya.

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Body & Layar

Pada bagian body, Galaxy J2 Prime memiliki dimensi 144.8 x 72.1 x 8.9 mm dengan berat 160 gram. Bentang layar seluas 5.0 inches berteknologi panel IPS Display dengan resolusi 540 x 960 pixels memiliki kerapatan layar mencapai 220 ppi pixels density. Ada tiga pilihan warna untuk Galaxy J2 Prime ini yaitu Black, Pink dan Gold sedangkan Frame yang digunakan masih menggunakan material plastik.

Dapur Pacu

Di sektor dapur pacu, Galaxy J2 Prime sudah menggunakan chipset Mediatek MT6737T berkecepatan pacu Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Performa yang dimiliki terbilang tangguh karena didukung juga RAM berkapasitas 1.5GB dan pengolahan grafis dari Mali-T720MP2. Untuk kapasitas baterai berada di angka 2.600 mAh.

Konektivitas

Dengan menggunakan ponsel pintar ini anda bisa mengakses pada jaringan 3G HSPA dengan kecapatan 42.2 Mbps dan juga pada jaringan 4G LTE 150 Mbps. Galaxy J2 Prime mengusung sistem Dual SIM yang bisa berjalan secara bersamaan. Untuk fitur lain seperti bluetooth, Wifi dan port USB sudah menjadi menu wajib pada setiap smartphone besutan samsung.

Kamera

Sebanding dengan harganya, Galaxy J2 Prime dibekali kamera beresolusi 8MP. Meskipun tidak begitu besar, namun untuk kualitas gambarnya bisa ditandingkan dengan smartphone lain yang memiliki resolusi sama. Untuk kamera depannya beresolusi 5MP dan cocok bagi anda yang doyan berfoto-foto.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime masuk dalam smartphone berkelas entry level sehingga harga yang ditawarkan masih tergolong murah. Tak jauh berbeda dengan generasi pertamanya yaitu J2, Ponsel pintar ini kabarnya dibandrol sekitar 1.8 Jutaan saja. Namun disetiap kota tentu harganya berbeda sehingga bagi anda yang berminat untuk membelinya? Silahkan tanyakan langsung digaleri samsung yang ada dikota anda. Terimakasih.

Tags:

Leave a Reply