Harga Vivo V5 di Indonesia Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

Harga Vivo V5 di Indonesia Terbaru dan Ulasan Spesifikasi | Terserah.info – Salah satu smartphone yang menantang Oppo F1s yang notabennya satu perusahaan dengan Vivo adalah seri HP Vivo V5. Persaingan kedua ponsel tersebut sangat sengit, dan rupanya Vivo V5 akan setingkat lebih unggul dari spesifikasi Oppo F1s. Meskipun harga Vivo V5 dibandrol cukup terjangkau yakni tidak kurang dari 4 Juta Rupiah, sehingga menjadikan peminatnya cukup banyak.

Smartphone Vivo V5 memang tergolong sangat canggih, karena mengusung keunggulan di sektor kamera yang beresolusi tinggi. Kamera depan terbaiknya mampu menampilkan resolusi hingga 20 Megapiksel yang kini menjadi andalan Vivo V5 sebagai kamera selfie. Tidak hanya itu, rancangan desain premium juga terlintas pada smartphone ini  yang terlihat cukup elegan. Adapun harga Vivo V5 terbaru dan ulasan spesifikasi lengkapnya adalah.

Harga Vivo V5 di Indonesia Terbaru dan Ulasan Spesifikasi

Tampilan Desain

Ponsel pintar Vivo V5  dibalut oleh bodi full metal berukuran panjang panjang 153.8 mm, lebar 75.5 mm, ketebalan 7.6 mm dan berat 154 gram. Ukuran layar smartphone seluas 5 Inches telah mengadopsi teknologi panel IPS yang menjadikan tampilan layar tampak jernih dan realistis. Hebatnya lagi, terdapat fitur Fingerprint Sensor yang hanya bisa dijalankan dalam waktu 0,2 detik bagi penggunanya.

Harga Vivo V5

Harga Vivo V5

Processor dan Memori

Berlajut ke bagian dapur pacu yang sudah mengandalkan chipset Mediatek MT6750 dan dipadukan dengan delapan inti processor dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Agar pengolahan grafis semakin optimal maka disematkan GPU dari Mali-T860MP2. Sementara itu, untuk menyimpan berbagai macam file ataupun foto, Vivo V5 memberikan RAM berkapasitas 4G.  Bahkan tersedia pula memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB.

Sistem Operasi dan Daya Baterai

Vivo V5 menyuguhkan tampilan user interface atraktif sehingga terlihat semakin menawan saat diaplikasikan. Terlebih lagi terdapat banyak fitur menarik, seperti Funtouch OS 2.6. dan fitur Smart Split 2.0 untuk multitasking. Beralih ke sistem operasinya yang sudah berbasis Android Marshmallow, sehingga kinerja Vivo V5 semakin maksimal dan bisa diandalkan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan maupun menjalankan game HD yang berat. Tentu saja semua fitur tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sektor Kamera

Kelebihan lain dari Vivo V5 adalah sektor kamera sangat  mumpuni, dimana memiliki kamera depan beresolusi 20 Megapixel yang siap diandalkan ketika anda berfoto selfie ataupun mengakses video call. Kemudian untuk kamera belakang telah beresolusi 13 Megapixel dengan sensor CMOS yang didukung teknologi Phase Detection Autofocus. Kamera tersebut mampu membidik objek dengan sangat cepat dan menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat jernih dan tajam.

Harga Vivo V5

Hp Vivo V5 yang terbaru dijual pada pasaran Indonesia cukup terjangkau bagi kalangan manapun. Hal ini karena konsumen hanya akan mengeluarkan uang sekitar Rp. 3,5 Jutaan saja. Pastikan dengan uang tersebut, para pengguna sudah dapat menikmati teknologi kamera  depan yang super canggih sehingga cocok digunakan bagi pecinta foto selfie.

 

Leave a Reply