Harga Tablet Sony Android Playstation

Bagi Anda pencinta Android pasti sudah tidak sabar lagi untuk menunggu kejutan baru dalam dunia Android. Menurut berita yang saya terima dari phandroid.com, bahwa Sony telah meluncurkan sebuah tablet Android dengan konsep smallish clamshell, yaitu Sony Tablet P.

Tablet Android Playstation Dari Sony

Harga Tablet Sony Android Playstation
Menurut sumber yang sama juga, Sony Tablet Playstation ini dibandrol dengan harga sekitar £ 499,99 atau sekitar 7,2 juta rupiah. Hmmm… mahal banget ya!!!

Hal yang menarik dari tablet ini adalah karena tablet ini terdiri dari dua tablet layar 5,5” yang jika dilipat keluar akan membentuk layar 10”. Tablet ini juga dilengkapti dengan fitur TruBlack kualitas tinggi dengan layar sentuh yang dibalut dengan warna-warna cerah dan kontras tinggi.

Spesifikasi Sony Tablet Android Playstation

Sony Tablet P menggunakan Android versi terbaru, yaitu 3,2 Honeycomb, RAM 1 GB, prosesor 1 GHz dual-core Tegra 2, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA, memori internal 4GB, konektor micro USB, 3080 mH Li-Ion baterai, ukuran slot SD card penuh, WiFi b/g/n,  dan berbagai fitur canggih lainnya.

Dan yang  lebih menarik dari Tablet P ini adalah tablet ini memiliki spesifikasi Playstation sama seperti Sony Tablet S. Hal ini memungkinkan Android 3.2 ini dapat bermain Playstation 1 seperti Crash Bandicoot dan Syphon Filter.

Sayangnya, tablet ini baru beredar di daerah UK (United kingdom). Namun bagi Anda yang tidak sabar untuk melihat secara jelas tentang Sony Tablet P, Anda dapat melihat cuplikan Video ini monggo :



Leave a Reply