Harga Tiket Kapal Laut Pelni Terbaru Lengkap Maret 2016

Kapal Laut Pelni, pernahkah Anda naik ke dan berlayar dengan kapal ini? Pelni atau singkatan dari Pelayaran Nasional Indonesia merupakan maskapai pelayaran milik Indonesia yang telah mengoperasikan sejumlah kapal penumpang, kurang lebih 28 unit kapal dengan kapasitas penumpang mencapai 36.913 penumpang serta memiliki 4 unit kapal barang.

Harga Tiket kapal Pelni Semua Jurusan

Kapal Laut Pelni berlayar di rute yang tetap yang mana menyinggahi setidaknya 91 pelabuhan yang ada di Indonesia. Pelni sebagai salah satu penyedia jasa dalam bidang pelayaran perintis berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan di kota besar hingga ke pulau terpencil yang ada di pelosok negeri, terdiri lebih dari 150 pelabuhan dengan tujuan dari Sabang hingga Merauke.

Harga tiket Kapal Laut Pelni terbaru tergantung dari tujuan pelayaran yang akan Anda lakukan, harga tiket bisa menjadi mahal bila perjalanan yang Anda lakukan lama dan jauh, karena kini Pelni membuka rute perjalanan internasional ke Davao dan Dili.

Kepulauan Komodo

Anda yang tertarik untuk pergi ke Kepulauan Komodo, bisa dengan mudahnya pergi kesana dengan memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Kapal Laut Pelni. Pulau Komodo merupakan sebuah pulau yang ada di kawasan Kepulauan Nusa Tenggara, dikenal sebagai habitat asli dari hewan langka, Komodo.

Pulau ini masih satu kawasan dari Taman Nasional Komodo yang dikelola langsung oleh Pemerintah Pusat. Besarnya minat masyarakat untuk berlibur ke Kepulauan Komodo, maka Kapal Laut Pelni akan memberikan fasilitas berlayar kesana. Selain Kepulauan Komodo, Anda bisa berkunjung ke Pulau Kalong, Pulau Padar, Kampung Komodo, Pulau Rinca, semuanya berada di Nusa Tenggara Timur, Kota Labuan Bajo.

Kepulauan Raja Ampat

Harga tiket Kapal Laut Pelni terbaru itu tergantung dari jenis perjalanan apa yang Anda ingin tempuh jika Anda bermaksud melakukan perjalanan ke Kepulauan Raja Ampat maka Anda membutuhkan budget yang cukup besar untuk sampai ke salah satu tempat terindah yang diakui di Indonesia tersebut.

Kepulauan Raja Ampat adalah rangkaian 4 gugusan pulau yang letaknya berdekatan dari bagian barat Kepala Burung Pulau Papua. Ada cukup banyak objek wisata yang bisa Anda temukan di Papua Barat, Sorong, tidak hanya menikmati Raja Ampatnya saja, Anda juga bisa pergi ke Pulau Yenbuba, Wayang, Manta Point dan masih banyak lagi yang tidak kalah indah dan menarik.

Kepulauan Wakatobi

Karena Pelni merupakan fasilitas transportasi laut, maka perjalanan wisata yang direkomendasikan adalah wisata bahari dengan destinasi wisata bahari yang sudah tersohor di Indonesia dan salah satu kepulauan yang terkenal di Indonesia, selain Kepulauan Komodo dan Raja Ampat adalah Kepulauan Wakatobi yang berada di Sulawesi Tenggara, kota Wangi-Wangi, di Kepulauan Wakatobi, Anda bisa menikmati wisata bahari yang masih sangat alami, melakukan diving sampai puas dan mengagumi biota laut yang ada.

Liburan dengan menggunakan fasilitas Kapal Laut Pelni mungkin bukanlah hal yang umum, karena banyak orang lebih memilih untuk berlibur dengan memanfaatkan alat transportasi darat dan udara, ketimbang transportasi laut.

Harga Tiket Kapal Pelni Terbaru

Harga tiket Kapal Laut Pelni terbaru sangat bervariasi, tergantung jarak tempuh dan tujuan, jika tujuan Anda jauh sekali maka harga tiket kapalnya bisa menjadi sangat mahal, apalagi jika Anda memesan tiketnya bertepatan dengan hari raya libur nasional, siap-siap saja mengeluarkan budget yang cukup besar untuk melakukan satu kali perjalanan dengan kapal laut ini.