Harga Tiket Masuk The Jungle Terbaru September 2016

Promo Murah Harga Tiket The Jungle Terbaru –¬†Liburan di Indonesia tidak kalah mengasyikkannya daripada liburan ke luar negeri, jadi jangan jauh-jauh melirik negeri orang karena di negeri sendiri masih banyak tempat-tempat wisata asyik yang sayang sekali bila Anda lewatkan, mungkin tidak sepopuler World Disney dan Menara Eiffel, namun The Jungle merupakan salah satu tempat tujuan wisata keluarga yang cukup banyak diminati di Indonesia, terbukti tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama di akhir pekan dan hari libur nasional. Harga tiket The Jungle terbaru tidak lebih mahal dari harga tiket ke tempat wisata luar negeri, hiburan yang ditawarkan di tempat ini pun sangatlah beragam.

Harga Tiket The Jungle

Tiket Weekend

Ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan di The Jungle, fasilitas tersebut akan membuat semua orang merasa terhibur dan bahagia, baik anak-anak hingga orang dewasa. Sama seperti tempat hiburan populer lainnya, The Jungle juga menawarkan solusi mudah bagi Anda yang ingin liburan di The Jungle tanpa perlu antri beli tiket, cukup buka situs resminya dan reservasi tiket dengan harga yang sudah tertera. Untuk tiket weekend yang ditawarkan sekitar Rp. 95 ribu. Dengan membayar tiket sekitar Rp. 95 ribu, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di The Jungle seperti Kawah Ratu, yakni kolam air hangat yang sudah dibuat dengan suhu 40 derajat Celcius, salah satu wahana paling diminati oleh pengunjung saat liburan di akhir pekan.

Tiket Weekdays

Harga tiket The Jungle terbaru untuk hari biasa tentu lebih murah daripada akhir pekan, karena pengunjung yang datang tidak sepenuh dan sebanyak di akhir pekan saat liburan. Dapatkan pengalaman bermaian di Leisure Poll, yakni salah satu tempat populer pengunjung di The Jungle, tepat di bagian tengah wahana terdapat kolam renang yang bisa menampung banyak pengunjung, tidak jauh dari wahana, terdapat food court, jadi pengunjung yang merasa lelah dan lapar bisa istirahat sejenak dan mengisi perut yang keroncongan. Reservasi tiket The Jungle hari-hari biasa dengan harga tiket sekitar Rp. 80 ribu, sedikit lebih murah daripada harga tiket The Jungle di akhir pekan.

Tiket High Season

Tiket jenis ini dijual paling mahal, lebih mahal dari kedua jenis tiket yang sudah disebutkan sebelumnya karena harga tiket untuk high season sekitar Rp. 120 ribu. Dan bila Anda datang ke The Jungle, jangan lupa untuk mencoba Racer Slide yakni wahana permainan yang memiliki ketinggian mencapai 8 meter dari atas permukaan tanah. Wahana yang satu ini memiliki 4 slide yang setiap slide-nya dapat dipakai untuk meluncur secara beriringan dan siapa yang paling cepat ke bawah dialah juaranya.

Promo Jurasik dan Serbu Hemat

Anda yang sebelumnya ketinggalan promo ini, kini bisa mendapatkannya karena The Jungle kembali menawarkan promo Jurasik (Jumat Murah dan Asir) dan Serbu Hemat (Senin Rabu Pelajar Hemat) di tahun ini. Tiket masuk ke The Jungle untuk promo Jurasik maupun Serbu Hemat sekitar Rp. 60 ribu, tanpa syarat untuk promo Jurasik cukup datang di hari jumat dan promo Serbu Hemat, jangan lupa bawa tanpa pengenal pelajar, baik kartu pelajar maupun kartu mahasiswa.

Harga tiket The Jungle terbaru bisa Anda lihat di situs resmi, harganya tidaklah mahal, tidak lebih dari Rp. 150 ribu, jadi Anda bisa berhemat untuk ongkos transportasi/uang bensin dan ongkos makan.