Harga Xiaomi Mi Pad 3 Terbaru Versi 128GB dan 256GB

Harga Xiaomi Mi Pad 3 128GB dan 256GB | Terserah.info – Tablet Windows Phone bernama Xiaomi Mi Pad 3 diprediksikan hanya dipasarkan secara resmi di China. Namun, kemungkinan besar tablet ini bisa dibeli dengan garansi distributor yang otomatis menjadikan harga Xiaomi Mi Pad 3 dibandrol lebih mahal dibandikan versi resminya. Berkat spesifikasi yang sangat tinggi, sehingga diklaim sebagai salah satu tablet terbaik di dunia

Tablet Xiaomi Mi Pad 3 memiliki bentangan layar hingga 9.7 Inches yang membuatnya lebih mengasyikan ketika digunakan untuk bermain game, menonton film, dan menunjang produktivitas penggunanya. Xiaomi ini juga menyediakan aksesoris tambahan berupa Keyboard Eksternal agar memudahkan dalam pengoperasian tablet berlayar besar tersebut. Simak ulasan  harga Xiaomi Mi Pad 3 terbaru yang menghadirkan versi 128GB dan 256GB.

Harga Xiaomi Mi Pad 3 Terbaru Versi  128GB dan 256GB

Desain

Tablet berukuran 9.7 Inches telah mengusung resolusi sebesar 1536 x 2048 piksel, bahkan menggunakan kerapatan layar hingga menembus 264 ppi. Adapun bodi full metal yang mempunyai ukuran panjang 239.5 mm, lebar 164.5 mm, ketebalan 6.08 mm, dan berat hany asekitar 380 gram. Walaupun ukuran tablet ini terbilang sangat besar, namun tergolong masih ringan sehingga nyaman untuk dioperasikan. Xiaomi Mi Pad 3 tersebut didukung dengan fitur Fingerprint Sensor di bagian tombil home tablet.

 Xiaomi Mi Pad 3

Xiaomi Mi Pad 3

Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacu yang sangat tangguh untuk menjalankan segala aktifitas multitasking. Sistem kinerja yang menggunakan procesor dari Intel Core M3-7Y30 dan RAM berkapasitas 8GB LPDDR3. Sementara itu, pengolahan grafisnya mengandalkan GPU Intel HD Graphics615, sehingga tergolong mumpuni untuk mengakses aplikasi maupun game HD. Hebatnnta lagi Chipset yang tertanam pada tablet memiliki dua inti processor dengan kecepatan Up To 2.6 Ghz.

Memori

Berkat kekuatan memori yang terdapat pada Xiaomi Mi Pad 3 inilah yang menjadikan tablet terus berjalan secara optimal. Performa tablet semakin memuaskan para penggunanya, karena tersedia dua varian memori internal yang terdiri dari 128GB dan 256GB. Hanya saja belum diberikan slot memori eksternal, sehingga seluruh file harus melakukan penyimpanan di dalam memori internal. Sebetulnya perbedaan dari kapasitas memori tersebut akan berpengaruh pada harga tablet  Xiaomi itu sendiri.

Kamera

Sistem kamera utama yang mengadopsi kekuatan lensa hingga 16 Megapixel, rupanya mampu digunakan untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto terbaik. Apalagi telah didukung oleh berbagai fitur andalan, seperti Autofokus dan Dual LED Flash yang membuat gambar atau foto lebih tajam, jernih, dan detail. Tidak hanya itu, bagian kamera depan telah beresolusi 8 Megapiksel agar dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam berfoto selfie maupun berkomunikasi melalui video call.

Harga Xiaomi Mi Pad 3

Seperti yang dilihat dipasaran, Harga Xiaomi Mi Pad 3 jika dirupiahkan cukup terjangkau.  Tablet ini tersedia dalam 2 varian memori berbeda, yaitu versi 128GB yang dibanderol Rp. 3.8 Jutaan. Selain itu, tersedia pula versi 256GB dengan harga Rp. 4.4 Jutaan. Namun, harga tersebut sewaktu-waktu bisa diberubah tergantung dari distributornya.

Leave a Reply