HP Blackberry 9720 – Model Lama Dengan OS Lama

Setelah hadirkan serangkaian produk BB10 macam Blackberry Z10, Blackberry Q10, dan Blackberry Q5. Kabar kedatangan Blackberry 9720 yang menjalankan Blackberry OS 7.1 membuat Blackberry tak lupakan generasi sebelumnya. Secara tampilan tidak ada nuansa baru yang hadir dari Blackberry 9720, tetap kedepankan model layaknya Blackberry Curve plus fitur keyboard QWERTY.
HP Blackberry 9720 - Model Lama Dengan OS Lama
Fitur utama dari Blackberry 9720 meliputi layar sentuh 2,8 inci disertai dengan trackpad berguna untuk memudahkan navigasi di layar. Blackberry OS 7.1 memiliki antarmuka pengguna yang diperbaharui. Misalnya, memungkinkan pemilik untuk membuka kunci perangkat mereka dengan menggesekkan di layar, atau memulai kamera langsung dari layar yang terkunci.
Blackberry 7.1 mencakup Blackberry Messenger (dengan tombol hardware khusus sendiri). Pada 9720, BBM mampu menghubungkan panggilan suara melalui Wi-fi gratis. Ini juga mencakup saluran BBM, tetapi tidak termasuk video chatting atau kemampuan untuk berbagi layar seperti halnya pada Blackberry 10.
Perangkat ini dilengkapi dengan Blackberry Multicast, yang merupakan media jaringan sosial yang memungkinkan pemilik gampang kirim pesan atau dibagikan via BBM, Twitter atau Facebook. Multicast juga termasuk dukungan untuk sharing foto yang diambil oleh kamera.
Hp Blackberry 9720 akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan untuk pasar tertentu di Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika latin. Belum diketahui informasi harga yang dikenakan untuk 9720.
HP Blackberry 9720 – Model Lama Dengan OS Lama | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!