HP BlackBerry Jakarta Siap Dirilis 24 Februari Depan

Smartphone murah BlackBerry Jakarta diprediksi bakal launching saat tanggal 24 Februari yang akan datang persisnya saat acara Mobile World Congress di Barcelona. Layaknya ditulis dari situs PhoneArena, berita akan diluncurkannya hp BlackBerry Jakarta pada acara MWC 2014 tersebut di sampaikan segera oleh Terry Gou, Leader vendor Foxconn.
HP BlackBerry Jakarta Siap Dirilis 24 Februari Depan
“Kami bekerja sama juga dengan BlackBerry untuk membuat piranti anyar, serta kami bakal menghadirkan sebagian piranti itu dalam acara di Barcelona saat bln. Februari.” ucap Terry Gou.
Foxconn juga sudah dipilih BlackBerry menjadi mitra penyedia komponen sekalian perakitan smartphone murah BlackBerry yang dipastikan bakal difokuskan buat mendarat di pasaran gadget negara berkembang.
Menurut tulisan itu sendiri di ketahui bila sesudah launching pada acara MWC tanggal 24 Februari yang akan datang, sebagian smartphone murah itu terutama BlackBerry Jakarta bakal selekasnya dirilis di tanah air serta beredar di market.
Diprediksikan bila BlackBerry Jakarta bakal ada di market dengan membesut spesifikasi berupa layar sentuh serta sudah memakai system operasi BlackBerry 10. Soal harga Blackberry Jakarta sendiri, menurut perkiraan pengamat BlackBerry, Chris Umiastowski, BlackBerry Jakarta dipercaya bakal di jual dengan banderol harga Rp 1,5 jutaan.
HP BlackBerry Jakarta Siap Dirilis 24 Februari Depan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!