HP BlackBerry Jakarta “Z3” SIap Beredar April Depan

Sesudah lama cuma terdengar isunya saja, pada akhirnya CEO BlackBerry John Chen berikan penjelasan mengenai product teranyar mereka yang tak lama lagi akan siap mendarat di Jakarta.
HP BlackBerry Jakarta "Z3" SIap Beredar April Depan
Sekurang-kurangnya dimulai dari bulan Januari 2014 tempo hari, isu tentang Hp BlackBerry Z3 atau juga dimaksud dengan nama BlackBerry Jakarta terkuak. Meskipun Chen sebagai CEO BlackBerry pernah sedikit membeberkan bahwasanya memanglah product itu ada serta tengah dalam sistem perakitan akhir, tetapi tidak adanya pemberitahuan resmi berkenaan BlackBerry Z3 tersebut.
Pada akhirnya, layaknya yang diambil pada situs Engadget, pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014, pihak BlackBerry lewat CEO nya berikan pemberitahuan resmi bahwasanya BlackBerry Jakarta telah bisa dilepas saat bln. April yang akan datang.
Juga pemberitahuan itu di dukung oleh tulisan di fanspage BlackBerry Indonesia. Pada tulisan itu tercatat, “Selekasnya ada di tanah air. BlackBerry Z3.”
Pihak BlackBerry mengharapkan dengan keluarnya product anyarnya yang membesut nama Jakarta tersebbut bisa kembali menaikan popularitas mereka yang saat ini juga bekerja keras buat terus bertahan pada pangsa mobile tanah air.
HP BlackBerry Jakarta “Z3” SIap Beredar April Depan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!