HP Blackberry Ontario Siap Tantang Smartphone Kelas Atas

BlackBerry diberitakan bakal merilis ponsel pintar teranyar dengan nama BlackBerry Ontario pada market. Smartphone tersebut juga diberitakan bakal siap melawan deretan smartphone Android high end yang telah menyebar pada market.

HP Blackberry Ontario Siap Tantang Smartphone Kelas Atas

Keyakinan diri BlackBerry pada smartphone BlackBerry Ontario tersebut memanglah tidak cuma hanya bualan saja. Walau demikian memanglah Hp BlackBerry Ontario tersebut betul disediakan terlebih persoalan spesifikasi yang telah dapat menyambangi smartphone Android high end.
Layaknya yang ditulis pada situs Softpedia, Hp BlackBerry Ontario bakal diedarkan pada market dengan dipersenjatai processor quad-core Snapdragon 800 yang bakal digabungkan dengan RAM 2 GB serta akan memakai BlackBerry OS 10.3 untuk system operasinya.
Dengan spesifikasi tersebut, diprediksikan BlackBerry Ontario tak akan kesusahan berkompetisi dalam market serta dapat berkompetisi head-to-head dengan ponsel pintar Android bila BlackBerry dapat berencana harga yang cocok serta terus ada di pasaran harga yang sama juga dengan pesaing ponsel robot hijau.
BlackBerry Ontario ini dapat diperkirakan akan mengambil keputusan rentetan kegagalan smartphone high-end Blackberry dimulai dari BlackBerry Z10 hingga Q10 yang tidak berhasil bercahaya lantaran tetap memakai processor dual-core saat kompetitor di kisaran harga yang sama telah memakai processor quad-core serta bisa menghidangkan kinerja yang makin cepat.
Namun, tetap tidak di ketahui kejelasan spesifikasi komplit pada Hp BlackBerry Ontario tersebut. Pihak BlackBerry juga tetap enggan membeberkan berkenaan gagasan perilisan smartphone yang ditujukan buat medobrak persaingan ponsel pintar high-end pada  market nanti.
HP Blackberry Ontario Siap Tantang Smartphone Kelas Atas | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!