Hue, Lampu Bohlam Digital Nan Ajaib

Lampu Bohlam Digital Hue. Bikin warna cahaya lampu di tempat tinggal berganti-ganti memanglah bukan hanya perihal baru. Tetapi philips bikin terobosan dengan merancang bohlam lampu yang terkoneksi dengan nirkabel dengan aplikasi mobile untuk handphone cerdas. 
Hue, Lampu Bohlam Digital Nan Ajaib
Bohlam lampu ini di pasarkan dengan nama Hue. Tidak sama dengan bohlam berwarna-warni yang lain, bohlam hue dapat menampilkan beragam warna sinar cocok dengan tema yang di idamkan si pemilik tempat tinggal. 
Untuk merubah tema sinar yang dipancarkan, pemilik tempat tinggal mengaturnya melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui iphone atau ipad. Untuk sesaat, product ini cuma di pasarkan dengan eksklusif melalui apple store. 
Langkah pemasangannya terbilang gampang. Lampu dipasang pada soket yang di idamkan, lantas gunakan peranti penghubung pada router untuk konektivitas nirkabel. Aplikasi hue dapat diunduh dari website meethue.com. 
Aplikasi ini akan menampilkan sebanyak opsi panorama yang dapat dipilih, contohnya matahari terbit atau terbenam, situasi pagi atau siang hari, serta situasi temaram. Ada 17 opsi panorama tersedia. Harga bohlam Hue ini dibanderol dengan harga Us $200 ( lebih kurang Rp 1,9 juta ). 
Tingkat kecerahan yang dipancarkan juga dapat disetel dari tombol yang ada, hingga dapat sesuai dengan selera. Sesudah coba sebagian pengaturan panorama serta nikmati sinar yang terpancar, silahkan bandingkan Lampu Bohlam Hue dengan langkah pemakaian lampu tradisional. Mana yang lebih bagus ?
Hue, Lampu Bohlam Digital Nan Ajaib | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!