Indonesia Sudah Mulai Bosan Dengan BlackBerry

Satu tahun lebih yang lalu, BlackBerry jadi merk smartphone pujaan nyaris di semua negara. Hal itu dikarenakan oleh keypad fisik serta eksklusivitas service BBM atau BlackBerry Messenger dalam ponsel pintar besutan Kanada tersebut.
Indonesia Sudah Mulai Bosan Dengan Blackberry
Tetapi seiring waktu berjalan, munculnya smartphone dengan layar sentuh telah meneror smartphone BlackBerry. Yang paling punya pengaruh yaitu dari piranti Apple serta Samsung, terlebih ke-2 vendor tersebut dapat menguasai pasar dengan kian cepat.
Hanya satu nyawa BlackBerry yaitu negara berkembang layaknya Indonesia yang tetap ingin menjaga memakai smartphone garapan mereka. Namun itu dahulu. Waktu ini Indonesia juga diberitakan telah mulai meninggalkan BlackBerry.
Hal itu diungkap lewat informasi dari IDC (International Data Corporation), yang mengatakan bahwasanya 11 juta unit blackberry yang diantar ke Indonesia th. lalu, saat ini alami penurunan benar-benar mencolok. Juga cuma 14% dari keseluruhan 11 juta unit itu, layaknya yang diambil dari situs UBergizmo.
Hal semacam ini mengisyaratkan bahwasanya ketertarikan orang-orang Indonesia dalam piranti BlackBerry telah jauh alami penurunan. Parahnya lagi, itu juga cuma angka pengirimannya saja. Belum pasti 14% pengiriman itu laris seluruhnya.
Seseorang analis dari IDC Indonesia, Darwin Lie, mengungkap bahwasanya orang-orang Indonesia mengambil keputusan buat meninggalkan BlackBerry serta beralih ke basis lain lantaran beberapa pesaingnya tawarkan aplikasi yang semakin banyak. Yakinlah, itu merupakan hal benar-benar sangat menarik.
Indonesia Sudah Mulai Bosan Dengan BlackBerry | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!