Informasi Review dan Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2015

Smartfren pada bulan April 2014 ini mengeluarkan beberapa ponsel seri terbaru miliknya. Masih menggunakan nama Andromax, Smartfren memperkenalkan salah satu terusan dari seri Andromax, yaitu Smartfren Andromax C2. Ponsel tersebut merupakan suksesor Andromax C dari generasi sebelumnya.

Ada cukup banyak perubahan-perubahan yang disematkan Smartfren pada seri terbarunya kali ini. Salah satunya tentu dibagian performa, dan juga tampilan. Namun Smartfren tetap membanderol gadget ini dengan harga yang sangat terjangkau. Pasalnya Smartfren membanderol dengna harga kisaran Rp. 749.000 saja.

Review Smartfren Andromax C2

Andromax C2 hadir dengan layar yang cukup lebar dan enak dipandang, yaitu 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan didukung dengan didukung teknologi kapasitif touchscreen. Cukup bagus untuk menampilkan gambar yang tidak terlalu detail. Namun yang istimewa adalah di bagian desainnya yang lebih elegan dari sebelumnya. Pada versi ini, Smartfren memberikan desain agak kotak, untuk menambah keeleganan pada versi ini. Alhasil, dengan pilihan warna hitam atau putih, Anda bisa menikmati gadget murah dengan tampilan modis dan elegan.

Beralih ke sisi performa, Anda akan mendapatkan dukungan prosesor yang cukup handal. Jika sebelumnya hanya dual core berkecepatan 1GHz, namun pada versi ini akan di tambah menjadi 1.2GHz. Juga dipadukan dengan RAM sebesar 512MB untuk memberikan performa yang lebih maksimal. Tentu perpaduan tersebut membawa performa yang cukup seimbang dengan menjalankan OS Android Jelly Bean 4.3 dari Smartfren.

Sementara di sisi multimedia, Anda bisa mendapatkan kamera 3MP yang bisa Anda andalkan sebagai kamera utama. Tidak terlalu maksimal memang, namun dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen Anda. Sayangnya, Smartfren tidak memberikan kamera depan pada gadget satu ini.

Salah satu kelebihan dari ponsel Andromax satu ini dari versi sebelumnya adalah dengan adanya teknologi Dolby Audio yang akan memberikan kualitas suara lebih berkualitas dari sebelumnya. Dengan begitu, Anda bisa mendengarkan lagu lebih nyaman dengan Andromax C2 ini.

Harga Smartfren Andromax C2

Dikemas dengan memori internal 4GB dan juga tersedia slot microSD, Harga Smartfren Andromax C2 dibanderol dengan harga kisaran Rp. 749.000 saja. Anda bisa memilih 2 warna yang tersedia, yaitu warna hitam dan juga putih.

Informasi Review dan Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!