Jam Tangan Pintar Apple iWatch Meluncur Tahun 2013?

Setelah digosipkan sudah terdaftar di rusia, gosip perihal Apple iWatch kembali mencuat. Saat ini dikabarkan jam tangan punya apple tersebut dapat meluncur di paruh ke-2 tahun 2013.
Jam Tangan Pintar Apple iWatch Meluncur Tahun 2013?
Berita ini dikatakan pertama kali oleh seorang analis bernama glen young dari citigroup, yang menyebutkan bahwa perusahaan pemasok komponen iwatch tengah menanti kabar dari apple untuk konfirmasi kelanjutan berkenaan kelangsungan pelaksanaan jam tangan cerdas tersebut.
Terkait dengan perihal tersebut, yeung amat meyakini bahwa kurun waktu dekat, apple dapat mengkonfirmasi pihak perusahaan pengembang iwatch untuk meneruskan produksi serta segera meluncukannya.
Berita ini mungkin saja benar, pasalnya sekian waktu lantas apple dikabarkan sedang melakukan test uji kelayakan untuk iwatch yang menggunakan layar oled 1,5inci punya rit, anak perusahaan ritek.
Walau demikian, pernyataan tersebut bertentangan dengan apa yang sudah dikatakan oleh seorang analis kawakan, mingchi kuo. bulan mei lantas, kuo menyebutkan bahwa iwatch kemungkinan besar dapat meluncur pada tahun 2014 mendatang. Kuo sendiri yaitu seorang analis yang tidak diragukan lagi bila bicara mengenai rumor yang menyangkut apple.
Lalu, benarkan apple iwatch dapat ada di paruh ke-2 tahun 2013 ini ? kita tunggulah saja kelanjutannya.
Jam Tangan Pintar Apple iWatch Meluncur Tahun 2013? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!