Kamera Unik Ini Bisa Beroperasi Tanpa Baterai

Biasanya, tiap-tiap kamera memerlukan daya dari baterai untuk menggerakkan manfaatnya sebagai alat pengambil gambar. Namun perihal tersebut tidak berlaku untuk kamera yang satu ini.
Kamera Unik Ini Bisa Beroperasi Tanpa Baterai
Ketergantungan kamera pada daya baterai kadang-kadang menyebabkan problem saat penggunanya tengah menggunakan perangkat tersebut serta kehabisan daya baterai pada waktu di luar ruangan. Perihal inilah yang menginspirasi terciptanya perangkat kamera bernama sun and cloud.
Sun and Cloud merupakan kamera yang tidak hanya bergantung pada daya baterai. Kamera ini juga dapat berfungsi dengan menggunakan tenaga mekanis. Kamera ini menyediakan alat berupa tuas yang bisa Anda putar untuk menghasilkan sumber daya bagi kamera tersebut.
Selain tambahan tuas putar tersebut, kamera ini juga dilengkapi dengan baterai guna mengantisipasi pengguna yang terlalu malas untuk memutar tuas nya. Sun and Cloud sendiri dilengkapi dengan lensa 3 MP yang disertai beberapa filter efek foto.
Barangkali kamera ini bukan hanya kamera yang praktis serta bisa dipakai dengan mudah. Kamera ini juga tak lagi membuahkan gambar sebagus kamera dlsr. Namun sun and cloud jadi pilihan terbaik untuk anda pengagum lomografi serta penyuka perihal non konvensional.
Kamera Sun and cloud dapat dibeli dengan harga usd 199 atau setara Rp 1,9 juta. berminat untuk mempunyai kamera ini ?
Kamera Unik Ini Bisa Beroperasi Tanpa Baterai | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!