Konsep Ponsel Fleksibel Besutan Nokia

Konsep Ponsel Fleksibel Besutan Nokia. Smartphone zaman sekarang tentunya semakin canggih, prosesor makin cepat, resolusi layar yang makin tajam, daya tahan baterai yang makin tahan lama, konektivitas makin canggih dan kini ada teknologi fleksibel ke daftar kecanggihan tersebut. Nokia memiliki visi smartphone yang lentur serta bisa dibengkokkan untuk pasar ponsel di masa depan nanti, dan Nokia memang sudah memiliki model demo yang dipamerkan saat konferensi Nokia World.

Konsep Ponsel Fleksibel Terbaru Besutan Nokia

Demo tentang perangkat tersebut disebut sebagai Nokia Kinetic Device. Dan ponsel ini tidak sekedar bisa dibengkokkan saja melainkan fleksibilitas yang dimilikinya meliputi berbagai aspek dari antarmuka yang dimilikinya. Di demo tersebut model konsepnya baru terbatas pada scrolling foto.

Lalu apa untungnya memiliki ponsel yang lentur? Jawabnya adalah kekokohan ponsel tersebut, saat jatuh ke permukaan yang keras, tentunya tidak akan ada kerusakan yang terlalu berarti, selain itu perwakilan Nokia mengatakan, dengan ponsel lentur semacam ini, pengguna bisa membersihkan ponselnya dari bawah air tanpa masalah.

Kerennya lagi, dengan ponsel lentur, seperti yang terlihat dari model prototipnya, saat melihat foto, pengguna bisa memperbesar gambar cukup dengan menekuk ponsel ke belakang.

Hmmm… jadi nggak sabar memilikinya! Semoga ponsel ini bisa cepat diproduksi ke pasaran dunia dan kita bisa menikmatinya. 
Konsep Ponsel Fleksibel Besutan Nokia

Leave a Reply

error: Content is protected !!