Liquipel, Pelindung Gadget Tahan Air

Pelindung Gadget Liquipel. Bila gadget mempunyai sebagian musuh, barangkali di antaranya yaitu air. Kadang-kadang, sedikit saja air yang menyusup ke sisi ke dalam dapat mengakibatkan gadget tidak berfungsi. Lantas apa jalan keluarnya ? bila tidak mau menyimpan gadget anda didalam plastik, saat ini ada jalan keluar yang lebih canggih didalam bentuk Liquipel
Liquipel, Pelindung Gadget Tahan Air
Sesungguhnya apakah liquipel ini ? teknologi ini adalah “mantel” untuk smartphone dengan zat spesial yang membuat perlindungan mereka dari kelembaban. Dengan mantel ini, tiap-tiap senti dari tubuh smartphone dapat terlindung dari air, apalagi waktu tercelup air sekalipun. 
Lantas bagaimana langkah kerjanya ? partikel nano berukuran mikron ( lebih kurang 1/1000 helai rambut manusia ) dapat dilekatkan ke gadget yang pingin dilindungi dari air. Partikel tersebut dapat melekat ke permukaan benda, baik didalam ataupun di luar hingga betul-betul anti air, tanpa merubah wujud, warna, bau serta bobot. Ini terhitung saat ponsel anda tercebur ke dalam air saat situasi jack audio 3.5mm atau port usb terbuka. Ajaib kan ?.
Waktu peluncurannya, pihak liquipel menguapi tisu dengan partikel nano. Akhirnya ? tisu tidak dapat menyerap air serta terus kering. Nah, untuk memperoleh susunan nano ini di permukaan perangkat anda, PT LQP Asia mengambil keputusan yakni harga Liquipel ini dibanderol dengan harga Rp400 ribu untuk smartphone atau gadget berukuran kecil layaknya kamera digital, psp, dsb, dan Rp500 ribu untuk ipad atau perangkat berlayar 7 inci ke atas. 
Anda mesti datang ke kantor LQP di rukan itc permata hijau, Jl. Arteri Permata Hijau blok Diamond 3 south, kebayoran lama, jakarta selatan. kunjungi www. lqpasia. com untuk info selanjutnya.
Liquipel, Pelindung Gadget Tahan Air | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!