Logitech Bluetooth Speakers Z600 – Speaker Dengan Kontrol Sentuhan

Speaker yaitu satu diantara piranti elektronik utama untuk pemakai computer atau laptop untuk dengarkan suatu hal. Untuk lebih memanjakan pemakai computer, Logitech mengenalkan product speaker terbaru mereka.
Logitech Bluetooth Speakers Z600
Product yang diberi nama Logitech Bluetooth Speakers Z600 tersebut bisa menghidangkan nada atau audio berkwalitas tinggi dipadukan dengan tampilan desainnya yang cukup gokil.
Speaker stereo wireless milik Logitech tersebut bisa dikaitkan dengan 3 piranti kurun waktu yang sama. Peralihan sambungan dari piranti satu ke piranti yang lain juga bisa dikerjakan dengan gampang, hanya pencet pause untuk koneksi piranti yang satu serta pencet play di piranti yang lain.
Logitech Bluetooth Speakers Z600 jadikan audio dari musik favorite, film pilihan, game yang dimainkan atau pembicaraan video yang tengah dikerjakan terdengar demikian jernih serta berkwalitas. Dengan 3 driver di masing-masing speaker, system ini memang sungguh-sungguh dirancang untuk dapat mendatangkan akustik tidak tertandingi di ruangan apa pun.
Manfaat pengontrol untuk Logitech Bluetooth Speakers Z600 adalah komponen terintegrasi yang jadikan design tampak makin bersih dan rapi. Seluruh panel yang ada dibagian atas speaker kanan berbentuk disk berteknologi sentuh yang halus serta tanggapanif.
Untuk mengatur volume supaya keras atau lirih, pemakai cukup memakai sentuhan serta gerakan ujung jari diatas permukaan penyusunan volume. Pengontrol yang lain seperti untuk power, pengoneksian Bluetooth dengan piranti lain dan input 3. 5 mm ditempatkan tersembunyi dibagian belakang.
Lantaran berasumsi demikian utama, Logitech benar-benar mempertimbangkan tiap-tiap detilnya. Juga, kabel power juga beroleh perhatian yang benar-benar seksama. Dengan design spesial, kabel lay-flat yang terhubung pada speaker serta adaptor daya bakal tampak rapi serta terlepas dari kesan kusut atau berantakan yang bisa mengganggu estetika dan pandangan.
Logitech Bluetooth Speakers Z600 – Speaker Dengan Kontrol Sentuhan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!