Martin Jetpack Siap Dipasarkan Dengan Harga 150 Juta

Harga Jetpack, Harga Jet Pack | Terserah.info – Sebuah teknologi terbaru datang dari dunia otomotif, kali ini suatu perusahaan Martin Aircraft Company akan merilis produknya yang dinamakan Martin Jetpack. Martin Jetpack adalah sebuah mesin jet mini yang kabarnya bakal siap di dagangkan serta bisa dipakai oleh orang orang di seluruh dunia.
Martin Jetpack Siap Dipasarkan Dengan Harga 150 Juta

Martin Jetpack tersebut yakni mesin jet mungkin lebih jelasnya suatu mesin turbin udara ditambah tenaga dahsyat hasil ciptaan Martin Aircraft Company.

Seperti yang dikutip situs VR-Zone, Martin Jetpack tersbut telah melalui proses ujian terbang sampai puncak ketinggian 5.000 kaki serta juga sudah memperoleh izin produksi dari pemerintah Selandia Baru yang mana merupakan negara awal perusahaan tadi.

Kedepannya Martin Jetpack ini diprediksikan bakal siap diperkenalkan bulan Juli tahun depan yang ditargetkan masuk ke beberapa wilayah seperti Asia, Eropa, serta Timur Tengah. Mengenai harganya sendiri Martin jetpack ini dibanderol hingga kisaran Rp 150 juta per buahnya.

Buat sekarang ini sendiri CEO Martin Aircraft Company, Peter Coker, memaparkan kalau Martin Jetpack telah di order berjumlah 10 ribu unit dimana merupakan jumlah orderan yang sangat banyak sekali buat kendaraan yang dibanderol ratusan juta rupiah.

Martin Jetpack hanya bisa mengangkut satu penumpang saja. Kita tunggu saja, apakah martin jetpack ini akan masuk ke pasaran Indonesia tahun depan?

 

Martin Jetpack Siap Dipasarkan Dengan Harga 150 Juta | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!