Micromax Canvas Doodle 2, Tablet Quad Core 3 Jutaan

Micromax, suatu vendor tablet besutan India telah sukses memperkenalkan phablet terbaru dengan spesifikasi prosesor quad-core yang menawarkan harga cukup murah.
Micromax Canvas Doodle 2, Tablet Quad Core 3 Jutaan
Seperti yang dikutip situs VR-Zone, tablet dengan nama Canvas Doodle 2 tersebut diperkenalkan yang disokong ukuran layar sebesar 5,7 inci ditambah spesifikasi yang bisa mennyaingi tablet Samsung Galaxy Note II.
Phablet Doodle 2 tersebut ini bakal ditambahi perangkat tambahan yaitu pena agar phablet ini bisa menyaingi perangkat tablet Galaxy Note II.
Dilihat dari segi spesifikasi phablet ini, tablet Micromax Canvas Doodle 2 sudah dipesenjatai dengan ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel dan kepadatan piksel 257ppi, serta dapur pacu prosesor quad-core kecepatan 1,2 GHz MediaTek 6589 CPU.
Lalu dibenamkan Ram ukuran 1GB, kapasitas daya baterai 2.600 mAh, sistem operasi menggunakan Android  versi 4.2.1 Jelly Bean. Kemudian phablet ini dilengkapi dengan kamera berukuran 12 MP/5 MP, serta memori internal sebesar 16 GB.
Soal harga tablet Micromax Canvas Doodle 2 ini, vendor tersebut siap melenggang di pasaran India yang dibanderol harga 311$ atau kisaran Rp 3,2 jutaan.
Meskipun harga dan spesifikasi telah diketahui, namun tidak ada kabar apakah phablet tersebut bakal menyebar ke seluruh negara seperti pasaran tanah air Indonesia?.
Micromax Canvas Doodle 2, Tablet Quad Core 3 Jutaan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!