MiiPC, Komputer Berbasis Android Untuk Anak Anak

Beberapa orang tua pasti pingin memperkenalkan perangkat komputer pada anak mereka sejak awal. MiiPC dapat jadi jawaban yang pas untuk keperluan tersebut.
MiiPC, Komputer Berbasis Android Untuk Anak Anak
Pada 25 maret, perusahaan bernama zerodekstop resmi meluncurkan sesuatu dekstop atau perangkat komputer yang didesain spesial untuk anak-anak. Dekstop ini memiliki keunggulan berbentuk fitur multiple user accounts. Account tersebut bisa dikontrol serta dimonitor dengan sistem real time melewati dukungan aplikasi ios ataupun android. Perihal ini bikin beberapa orang tua bisa mengawasi aktivitas yang dikerjakan anaknya saat menggunakan miipc dengan segera.
Spesifikasi MiiPC dilengkapi dengan layar monitor berukuran 4.7 x 4.7 x 3.1 inci. PC ini beroperasi menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. MiiPC juga didukung prosesor 1.2 GHz dual core Marvel New Armada SoC yang dilengkapi dengan 1 GB RAM dan 4GB flash storage. Fasilitas berupa koneksi Bluetooth juga sudah dibenamkan pada perangkat komputer ini.
Design cpu pada miipc juga terkesan minimalis, dengan slot sd card ada dibagian depan. Untuk tombol power ada dibagian atas cpu. port layaknya port usb, hdmi, serta analog audio, ethernet, serta kelistrikan ada di bagian belakang cpu.
Dengan fitur yang di tawarkan diatas serta keunggulan didalam sistem pengawasan orang tua, miipc di tawarkan dengan harga usd 99 atau lebih kurang Rp 960 ribu.
MiiPC, Komputer Berbasis Android Untuk Anak Anak | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!