Nokia Asha 201 – Ponsel Dengan Beragam Fitur Aplikasi Chatting

Setelah beberapa lama menunggu kemunculannya, Munculah handset baru vendor Nokia yakni hp nokia Asha 201 tampil buat dipakai oleh pengguna ponsel keren di Indoensia.
Nokia Asha 201 - Ponsel Dengan Beragam Fitur Aplikasi Chatting
Penjelasan mengenai hp nokia asha ini telah dirilis di akun Twitter Nokia Indonesia, pada hari ini 26 Juli, hp Nokia Asha 201 sudah muncul di toko toko Indonesia.
Sama halnya ponsel dari tipe Asha semuanya, ponsel baru ini sudah membenamkan papan ketik fisik pada bagian bawah layarnya. Agak tidak sama dengan tipe terdahulunya, desain dari perangkat yang ini terlihat kaku serta kotak tidak ada lengkungan menjadi pemantap desain. Satu fitur yang lebih utama dari ponsel ini yaitu adanya fast button buat membuka aplikasi chatting WhatsApp.
dikarenakan memang nokia Asha 210 tersebut diproduksi buat kelas pengguna komunikasi nirkabel, jadi banyak fitur chatting serta situs jejaring sosial yang disuntikan pada ponselnya.
Bukan hanya aplikasi WhatsApp saja, terdapat juga aplikasi jejaring sosial Facebook, Twitter, Gmail serta yang lainnya. Hp Nokia Asha 210 siap tampil pada dua tipe yakni yang 1 kartu SIM serta dual kartu SIM. Menurut info yang didapat, untuk harga Hp Nokia Asha 201 ini bakal dibanderol dengan harga hampir Rp 700 ribuan.
Nokia Asha 201 – Ponsel Dengan Beragam Fitur Aplikasi Chatting | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!