Nokia Drive, Fitur Baru Nokia Lumia 610

Nokia Drive, Fitur Baru Nokia Lumia 610. Ponsel cerdas Lumia 610 telah tiba di gerai Nokia Lumia Store, Indonesia. Ponsel cerdas yang ditarget untuk kalangan muda ini memiliki segudang fitur menarik, salah satunya fitur Nokia Drive sebagai navigator yang membantu Anda ketika berada di dalam perjalanan.
Nokia Drive, Fitur Baru Nokia Lumia 610
Fitur Nokia Drive bisa dipilih melalui menu utama pada ponsel cerdas Lumia 610. Disediakan pula kolom pencarian yang bisa Anda gunakan untuk mencari lokasi yang Anda inginkan, seperti tempat hiburan, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pusat restoran dan sebagainya.
Selain itu, Nokia Drive memungkinkan Anda untuk mengetahui berapa jarak tempuh serta kecepatan kendaraan Anda. Apabila kendaraan dirasa melaju dengan kecepatan tertentu, maka secara otomatis ponsel akan memberi tanda melalui bunyi maupun indikator yang tertampil di layar.
Lumia 610 menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 yang mendukung bahasa lokal, termasuk bahasa Indonesia. Pada fitur Nokia Drive ini, Anda bisa dibantu ketika berada di dalam perjalanan menuju tempat lokasi dengan navigasi tampilan 2D atau 3D serta voice yang menggunakan bahasa Indonesia.
Pada fitur pintar ini, selain jarak tempuh yang terhitung secara mundur sampai Anda tiba di lokasi, tertampil pula garis di sepanjang jalan yang Anda lalui. Garis ini bisa membantu Anda mulai dari titik start, ketika di perjalanan hingga tiba di lokasi titik tujuan. Buat anda pecinta gadget canggih ini gak ada salahnya untuk membeli dan segera mencicipi fiturnya.
Nokia Drive, Fitur Baru Nokia Lumia 610 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!