Nokia Perkenalkan Lumia 620 Windows Phone 8.0

Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan nokia lumia 620, smartphone windows phone 8 yang ke 3  dan sangat terjangkau dari kami, kata nokia didalam menulis situs (blog).

Nokia Lumia 620 Windows Phone 8.0

Berbarengan jenis unggulan nokia lumia 920 serta ponsel kelas menengah nokia lumia 820, lumia 620 memberikan daya tarik lebih lebih muda didalam jajaran ponsel cerdas windows phone 8-nya.
Desainnya, kata Nokia, lebih kompak dan menyenangkan berkat kelebihan teknik “dual-shot” baru untuk membuat berbagai tekstur dan warna baru yang menarik.
Dual-shot merupakan teknik pengecoran dua lapisan polikarbonat, satu lapisan dasar tunggal dan lapisan warna kedua, ke dalam sebuah lapisan transparan atau tembus untuk menghasilkan efek kedalaman dan campuran warna sekunder.
Misalnya, Nokia mencontohkan, kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna baru yang menarik, hijau limau, warna favorit kami.
Karena cangkangnya yang mudah ditukar atau diganti, Lumia 620 memungkinkan pengguna mengganti-ganti chasing dengan warga berbeda sesuai selera hati, bahkan bisa berganti setiap hari selama seminggu karena Nokia menyediakan tujuh warna berbeda.
Meskipun dari sisi harga Nokia Lumia 620 mungkin yang paling terjangkau, tapi tetap menyimpan kejutan. Layar 3,8 incinya memiliki kemampuan sama dengan Lumia 920 dan Lumia 820 dalam hal tingkat keterbacaannya di luar ruang.
Layarnya tetap menampilkan gambar dengan jelas meski tengah berada di bawah sinar matahari yang terik. “Tidak masalah bagi kita di Finlandia sekarang,” kata Nokia.
Kameranya memiliki keunggulan yang sama dengan lensa kamera eksklusif Nokia seperti Cinemagraph dan Smart Shoot, yang ditransformasikan lewat kamera 5 megapixel dan kamera VGA di bagian depan.
Dengan Windows Phone 8, Lumia 620 sudah dilengkapi Ubin Live untuk pembaruan langsung ke layar Start, PeopleHub, dan buku alamat di satu tempat, serta Tile Me yang memudahkan mengirim atau melacak pesan di seluruh jejaring sosial.

Dengan xbox live, microsoft office, penyimpanan skydrive 7gb yang lebih cepat, serta berselancar di internet dengan internet explorer 10. Nokia mengungkap, harga lumia 620 belum terhitung pajak lokal atau subsidi operator, lebih kurang 249 dolar as serta dapat ada mulai kuartal pertama 2013.
Nokia Perkenalkan Lumia 620 Windows Phone 8.0 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!