Nokia Targetkan Penjualan HP Nokia X di Indonesia

Baru baru ini muncul suatu kabar hangat di ranah ponsel yakni Nokia, yang saat ini pihak Nokia dengan cara blak-blakan sudah mengatakan bila negara kita jadi satu diantara pasar pertama penjualan Hp Nokia X.
Nokia Targetkan Penjualan HP Nokia X di Indonesia
Ditulis dari situs PhoneArena, pihak Nokia yang diwakili oleh Jussi Nevanlinna sebagai VP Mobile Phone Marketing Nokia mengatakan bila Hp Nokia X adalah product global yang akan ditujukan pada negara-negara berkembang. “Ini yaitu product global, yang bakal ada kian banyak negara terkecuali Amerika Utara, Korea serta Jepang, ” ucap Nevanlinna.
“Kami mempunyai konsentrasi dalam pasar negara berkembang umpamanya India, China, Thailand, serta Indonesia. Lalu Mesir, Kenya, Nigeria, serta Amerika Selatan, terlebih negara-negara layaknya Brazil, serta Meksiko. Seluruhnya negara itu adalah tempat dimana kami lihat pergeseran besar dari hp feature ke ponsel pintar terjangkau.” imbuhnya.
Diluar itu, saat peluang yang sama, Nevanlinna juga mengatakan bila Nokia nanti akan meningkatkan product Nokia X dengan mengeluarkan tipe-tipe baru yang dipastikan bakal ada dimuka 2015.
Pihak Nokia juga merencanakan buat selalu meningkatkan Hp Android murah pada market buat orang-orang serta bisa berikan opsi lain tak hanya Hp Nokia Lumia serta Nokia Asha.
Nokia Targetkan Penjualan HP Nokia X di Indonesia | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!