Nvidia Kenalkan Teknologi 4K Dengan Resolusi Tinggi Buatannya

Pada waktu digelarnya Consumer Electronics Show (CES) 2014 tempo hari, Nvidia juga ada untuk satu diantara dari demikian banyak vendor yang menampilkan beberapa produk anyarnya.
Nvidia Kenalkan Teknologi 4K Dengan Resolusi Tinggi Buatannya
Pada gelaran tersebut, Nvidia menghadirkan product display 4K. Memakai 3 monitor besutan Panasonic yang juga sudah mengambil tehnologi 4K memiliki ukuran 65 inci, Nvidia menghadirkan photo-realistic serta berliku-liku dipertunjukkan dengan kecerahan yang mengagetkan.
4K pastinya yaitu terminologi industri untuk monitor penerus terbaru dengan resolusi paling tinggi. Angka tersebut merujuk ke kekuatan menjejalkan 4.000 pixel atau lebih besar suatu garis horisontal.
Untuk mata manusia, hal semacam ini berikan lompatan yang lumayan besar dibanding display high-definition yang saat ini bisa dibeli dengan harga sekian juta rupiah pada toko elektronik paling dekat.
Bikin video yang bisa memakai apa yang dapat disuguhi display 4K ini tidaklah gampang. Videographer mesti meng-upgrade kamera serta workstation untuk video editing-nya ke penerus teranyar.
Juga, dengan teknologi 4K tersebut jadi bikin pengalaman interaktif yang bisa menghadirkan kelebihan dari seluruhnya pixel itu yaitu suatu hal yang ada diluar kekuatan konsol game penerus paling akhir.
“Saya lihat panel 4K bakal jadi strategi terjangkau, serta semakin banyak content 4K berdatangan,” tutur Patrick Danford, seseorang gamer PC yang bekerja di Walt Disney Studios.
Nvidia Kenalkan Teknologi 4K Dengan Resolusi Tinggi Buatannya | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!