Panasonic KX-PRX120 – Telepon Rumah Ber-OS Android

Panasonic baru saja meluncurkan telepon rumah tanpa kabel bersistem operasi Android. Sebuah inovasi dengan target universal dan belum banyak pemainnya. Sistem operasi yang dibesut ialah Android Ice Cream Sandwich. Layaknya sebuah ponsel Android, antarmukanya disertai beragam shortcut, folder serta widget.
Panasonic KX-PRX120 - Telepon Rumah Ber-OS Android
Pengguna dapat melakukan video call di layar 3,5 inci (320×480) piksel via aplikasi skype karena ada kamera depan pada ponsel ini. Koneksi internet yang kencang mengandalkan Wi-fi dan pada ponsel Panasonic KX-PRX120 ini juga dilengkapi Bluetooth dan GPS. Baterainya berkapasitas 1480 mAh dan untuk port chargernya menggunakan microUSB seperti ponsel pada umumnya.
Fitur yang tertanam di dalamnya berupa panggilan jawab otomatis dan mampu merekam suara hingga 40 menit. Telepon berharga $250 atau sekitar 2,5 juta rupiah ini, juga memiliki fitur memblokir panggilan masuk atau keluar.
Dengan keunggulan yang dimilikinya, Panasonic KX-PRX120 siap meluncur ke pasaran, belum ada tanggapan lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan pihak Panasonic.
Panasonic KX-PRX120 – Telepon Rumah Ber-OS Android | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!