Pelindung Layar Solar Cell Bisa Mengisi Baterai Smartphone

Suatu teknologi terbaru dari perusahaan asal Prancis berhasil mendapatkan suatu jalan baru yakni sumber daya perangkat ponsel pintar dengan menemukan teknologi pintar pelindung layar smartphone yang dibuat dari bahan solar cell tembus pandang.
Seperti yang dikutip dari situs Phonearena, sebuah perusahaan dengan nama SunPartner berhasil menemukan teknologi solar cell dengan persentase tembus pandang sebesar 82 persen yang juga dapat dijadikan sebagai layar pelindung atau screen guard.
Kedepannya pelindung layar smartphone ini juga dengan otomatis bakal mengisi baterai smartphone sepanjang dipakai di ruangan outdoor serta ada cahaya matahari.
Seorang CEO asal perusahaan SunPartner mengatakan, teknologi dari perusahaan kami ini sudah dilirik oleh tiga vendor smartphone besar serta kami tengah mengerjakan prototype buatk ketiga vendor tersebut.
Berdasarkan kutipan tersebut juga dikabarkan kalau kedepannya layar pelindung dari bahan solar cell tembus pandang ini juga bakal dijual dengan harga yang terjangkau. Sayang, screen guard produk revolusioner buatan SunPartner ini masih belum diketahui kepastian harganya.
Pelindung Layar Solar Cell Bisa Mengisi Baterai Smartphone | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!