Peneliti Prancis Berhasil Temukan Teknologi Peluru Cahaya

Dengan memakai cahaya spesial yang di kenal untuk ring-Airy beam, beberapa ilmuwan sudah sukses bikin peluru dari cahaya.
Peneliti Prancis Berhasil Temukan Teknologi Peluru Cahaya
Juga peluru sinar yang terbikin dari sebuah konsentrasi cincin sinar tersebut diklaim dapat sediakan semakin banyak kontrol serta presisi dibanding kekuatan laser konvensional.
Seperti yang ditulis VR-Zone, tehnologi yang serupa dengan Photon torpedo pada film Star Trek tersebut adalah ide dari ilmuwan bernama P. Panagiotopoulos, D.G.Papazoglou, A.Couairon, serta S. Tzortzakis, yang mana keempatnya adalah ilmuwan Prancis serta Yunani sudah bekerjasama dalam  tehnologi ini yang juga sudah meluncurkan temuan mereka di Nature Communications.
Peluru sinar yang dimaksud Airy Beam ini pertama kali diuji serta di buat dalam wujud cincin. Lebih jauh lagi, cincin itu bisa terkonsentrasi dengan cara linear jadi satu titik sinar saja dengan wujud mirip peluru.
Tehnologi peluru sinar yang diklaim mempunyai intensitas serta kontrol dan presisi yang tambah baik ini untuk waktu ini diinginkan bisa menolong dalam perubahan dunia industri untuk pengganti laser. Tetapi bukan hanya mustahil yang akan datang tehnologi ini akan dipakai didunia militer.
Peneliti Prancis Berhasil Temukan Teknologi Peluru Cahaya | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!