Pengguna Aplikasi BBM Naik 40 Juta Dalam Waktu 2 Bulan

Walau diterpa kerugian, BlackBerry sekurang-kurangnya mencatat suatu prestasi menyenangkan. Terdaftar, saat ini pemakai aplikasi obrolan Blackberry Messenger mereka dari iOS serta Android telah jadi tambah sampai 40 juta.
Pengguna Aplikasi BBM Naik 40 juta Dalam Waktu 2 Bulan
Perihal semacam ini bermakna jumlah itu yaitu 1 per 10 dari keseluruhan pemakai bulanan Aplikasi WhatsApp. WhatsApp sendiri mengakui memperoleh 100 juta pemakai per bulannya.
” Kian lebih 40 juta pemakai baru di iOS serta Android jadi tambah dalam 60 hari paling akhir, kian lebih selusin produsen Android akan sediakan BBM di pirantinya, terhitung LG, “seperti dijelaskan pada launching persnya.
Walau waktu ini jumlah pemakai ini tak ada apa-apanya di banding jumlah pemakai WhatsApp, bisa disebut ini adalah rekor. Hal semacam ini karena BlackBerry dapat mencapai bertambahnya pemakai itu kurun waktu singkat.
Karenanya ada hubungan kerja yang dijalin berbarengan sebagian produsen smartphone, maka dapat dikalkulasi bahwasanya angka tersebut bakal jadi tambah di saat yang akan datang. Juga, mungkin BBM nanti bakal menaklukkan WhatsApp dari hal jumlah pemakai aktifnya.
Pengguna Aplikasi BBM Naik 40 Juta Dalam Waktu 2 Bulan | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!