Penjualan iPhone 4S Di Indonesia Laris Manis

Setelah diluncurkan beberapa pekan lalu, permintaan terhadap iPhone 4S ternyata di luar perkiraan. Menurut Lisa Widyawati, Head of Sales and Marketing PT Sinar Eka Selaras (SES), distributor resmi produk iPhone di Indonesia, pihaknya sempat kewalahan memenuhi lonjakan permintaan konsumen.
Penjualan iPhone 4S Di Indonesia Laris Manis
“Produk awal yang kami siapkan habis dalam waktu sangat singkat,” ungkapnya!.
Dalam menjual produknya, SES menggandeng operator XL Axiata sebagai mitra. Setiap pembelian sebuah iPhone 4S, konsumen akan mendapatkan layanan data unlimited dari XL Axiata secara gratis selama setahun.
Harga layanan data unlimited XL Axiata sendiri sekitar Rp99.000 sebulan. “Konsumen bisa hitung sendiri berapa value yang mereka dapatkan dengan membeli IPhone bergaransi resmi dari SES,” ujar Lisa.
Dengan permintaan yang masih sangat tinggi, PT SES akan mendatangkan lagi iPhone 4S ke Indonesia. Jumlahnya, menurut Lisa, sekitar tiga kali lipat dari jumlah pemesanan pertama. “Ini untuk memenuhi semua penggemar IPhone di seluruh Indonesia.”
SES sendiri menurut Lisa bisa dikatakan sebagai distributor resmi IPhone terbesar di Indonesia. Menurut Lisa, anak perusahaan Erajaya Grup ini berhasil memasok sekitar 60 perusahaan dari seluruh iPhone yang masuk secara resmi ke pasaran.
Lisa memperkirakan, pertumbuhan pengguna IPhone di Indonesia cukup besar. Ini sesuai dengan pertumbuhan pasar ponsel cerdas yang makin diminati masyarakat. IPhone sendiri, menurut perkiraan Lisa, iPhone akan lebih banyak memperkenalkan produk barunya di pasaran. “Jika sebelumnya setahun hanya satu produk, di masa yang akan datang akan lebih banyak lagi.”
Selain sebagai distributor Phone, SES sendiri juga menangani berbagai produk lainnya yang hampir ke semuanya berteknologi tinggi. SES juga tercatat sebagai distributor produk ponsel merk Dell, tablet merk Acer, tablet merk Samsung, LG dan juga ponsel Motorola. “Produk yang kami tangani mensasar konsumen premium. Harga rata-rata di atas Rp4 jutaan,” ujar Lisa. Penjualan iPhone 4S Di Indonesia Laris Manis

Leave a Reply